DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Wed Jul 21, 2010 5:28 pm

First topic message reminder :

Hallo :hi:
Sini tempat bagi yang punya rahasia keanehan pribadi masing" kalean .
Jangan malu !!!
Ini just for fun doank :hahaha:
kalau ngga mau juga gpp :cemas:

Aku mulai dulu ..
Sebenernya aku ngga bisa ngomong "R" jelas :huf:
Dari lahir mpe sekarang pun tetep ngga bisa ..

"R rrrrrrrrrrrrr R Rr rr" [ nyebutnya pake tenggorokan ]
Trus katanya pejabat inggris juga ngga bisa bilang R loh ..
:hahaha:

Ada yang lain ?
inget ini just for fun bukan buad diejek :awas:


Terakhir diubah oleh Exia tanggal Wed Jul 21, 2010 8:34 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 12:44 pm

iya aku ga punya :huf:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 12:57 pm

Fahry <-- Rawrrrr sombong banget ..

ckckck gak ada manusia yang sempurna :gak tawu:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 1:22 pm

oh mgkn kekurangan ku terlalu sempurna :bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 2:14 pm

Klo Q paling G suka ma benda yang terbang n Berputar...

Acrophobia...

N Takut ketemu ma Orang jelek...

:mewek:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 3:14 pm

Aero : jawabn tepat !
aku emang ga suka diperintah, disuruh ini itu smbarangan .
aku juga suka memerintah :hahaha:

SANJAY : aku bersyukur emad jadi chairman . biar dy rasa ga enaknya jadi chairman .
aku slama ini dndam sama yg suka nyuruh" smbarangan .
:awas:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 3:58 pm

Fahry : sombong banget :hahaha:

Natha : takud ketemu orang jelek ?
:ngakak: jadi kalo ada orang jelek langsung kabur gitu ?
berarti kamu ngga takud donk ma aku ..
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 4:00 pm

begitulah :rock:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 4:01 pm

Kekurangan kita yg sangat indah...
Penuh dgn seni... :10points:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 4:42 pm

Fahty : :rock: kucukur rambutmu ..

Aerio : :haaa: kalian sekongkol ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 5:33 pm

kekuranganku :
- otak ga begitu WARAS ..
- ga suka hal2 yg berbau DISIPLIN .
- terlalu SANTAI mengahadapi MASALAH ,,, (bahkan ketika UN SMP hanya belajar 15 mnt tiap malam :haaa: )
- ENGGA SUKA di PERINTAH2 sesuka hati .
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 5:50 pm

Madmann : :haaa: itu kelewat kaco ..
klo gtu kamu mah tipe pemimpin aja jadi presiden sana :rock:
tapi presiden kudu waras loh :hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 6:44 pm

kekurangan?? terlalu banyak untuk disebutkan kukira... :swt:

:bingung: salah satunya.... :bingung: salah satunya.... :bingung: salah satunya............................... :pusing:

salah satunya itu aku terlalu ANEH kali ya...
:hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 6:51 pm

:hahaha:
:swt:
aneh yang gimana ?
detail donk ..
aneh apanya ?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Fri Jul 23, 2010 7:36 pm

pokoknya ANEH aja....
gada kata-kata yang pas buat mendeskripsikannya...
pokoknya ANEH....
yaaaaaa.... ANEH....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 4:04 am

Syap: Rawrrrr ANEH tu kata"ku ...



Kekuranganku ad 1 yg pling menonjol : Kurang ...

KURANG BERUNTUNG ... :mojok:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 6:38 am

kekuranganku...
hmm.. apa ya...? :bingung:

kekuranganku...

aku....

aku...

aku...

aku...

aku...

aku ga bisa ngerjain case logic.. mojok2
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 6:39 am

ah.. kalo aku kebalikannya fall.. ga bisa ngerjain case code :cemas:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 1:25 pm

Exia: Q malah takut kalo ngeliat fotomu... :argh:

Madmann: Qmu belajar kan pas UAN? Q enggak sama sekali :hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 3:47 pm

AQ HEBAAAAAAAAT MAEN FUTSAAALLLLLLLLL
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 6:11 pm

SANJAY : :swt: :ngakak:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 6:28 pm

GAJE :swt:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 8:13 pm

kok jadi sombong"an . :swt:

bulan ramadhan sudah dkat :senang:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 8:51 pm

masih lama...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 9:15 pm

Thana : lu jangan ngarang ye Rawrrrr
itu kata-kata gue sebelom lo lahir tau!!
jangan sok ngaku-ngaku!!

satu lagi...
aku kurang....kurang...kurang...
kurang NORMAL :hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Sat Jul 24, 2010 9:55 pm

gay donk

syap maho :ngakak:

kon juga maho :ngakak:

2 2 nya maho :ngakak:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]   Today at 1:31 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa kekurangan unik mu ? [ disini tempat nya ]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Reach Your Freedom-
Navigasi: