DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 A secret behind the letter

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: A secret behind the letter   Sun Mar 13, 2011 5:59 pm

First topic message reminder :

--------------
Sesampainya di Tempat yg diberitahukan, dengan tergesa-gesa Fletcher memasuki sebuah ruangan gelap dan sedikit pengap, tanpa banyak tindakan ia nyalakan cahaya dari handphone yang dibawanya dan tiba-tiba ........
''Arrrrrrghhhhh !!!!!!!'' teriak Fletcher, belum pernah ia setakut itu sebelumnya.
Mayat Ima sudah tergantung di depannya dengan kondisi kepalanya masih menancap sebuah pisau.
Fletcher berusaha mengobservasi sekitarnya untuk menarik sebuah hipotesa, ia berhasil menemukan sebuah petunjuk baru berupa secarik kertas yang berisi tulisan2 aneh, berbunyi demikian :
''Cintaku pada pembunuhan akan selalu membawa emosionalku melalui alur sengsara orang lain apapun itu dalam ragaku.
Cacah kesengsaraan terngiang habih bagi diriku, ilham membunuh membawa paksa batinku kepada pandangan keras hasrat ekstrem untuk merubah rasio.
Daksa ini pantas untuk menerima takdir akhirat.''
Kau tahu arti surat ini, Pecahkan itu dengan melangkah dua kali dan pecahkan ini :
H C T T R Q O M B Y
A B C K G P V X G D
M N C S F G E P G C
P Z V Z D G N U S O
O D X V H R N M I L
H H N P K G F V P S
A B D H L P B V J R
Kau harus bentuk kurang dari seluruhnya pada sisinya mulai dari sebelah kanan 4 huruf.
PECAHKANLAH SEMUANYA DAN MULAILAH SEBUAH PETUALANGAN HEBAT BERSAMAKU.
Fletcher terpaku karena bingung melihat isi surat, kali ini ia benar-benar bingung untuk pemecahan surat. Iapun menelepon kerabatnya dari DSI untuk membantunya memecahkan surat ini, siapakah anggota DSI yg mampu membantu Fletcher, dan temukan arti surat tersebut.
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Hiruma
Detective
Detective


Gender : Male Post Number : 422

PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Mon Mar 21, 2011 6:38 pm

ciphernya dah btul gak?
apa nama tempatnya hanya 4 huruf? atau lebih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Mon Mar 21, 2011 6:42 pm

Chippernya udah betul, nama t4nya lebih dri 4 huruf.
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Mon Mar 21, 2011 8:05 pm

msh bingung sich dengan maksudx disuruh mulai dari sisi kanan 4 huruf...
apa maksudx tune??
maaf kl msh salah...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Mon Mar 21, 2011 8:26 pm

Clue : Simbol
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Sat Mar 26, 2011 7:21 pm

btw huruf2 itu isinya apaan sih? klw 4 dari kanan ada tulisan OVEN tuh :khu:
Kembali Ke Atas Go down
Elbar_10
New Starter
New Starter


Post Number : 12

PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Mon Aug 05, 2013 5:33 am

maksudnya mungkin "Cintaku emir hamil" diambil dari kata pertama "Cintaku" Emir" dari Kode kedua Dan "hamil" maksudnya pacar si pembunuh itu hamil karena bingung mau berbuat apa dia lalu membunuh korban 2.yang membantu fletcher adalah "Tomy"
bener ngga ya maaf masih Newbie :panda: :panda: :panda: :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tehpoci
New Starter
New Starter


Age : 22
Gender : Male Post Number : 4
Location : denpasar

PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Fri Aug 23, 2013 2:16 am

bnmjhmt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
inikucingsaya
New Starter
New Starter


Age : 17
Gender : Female Post Number : 5
Location : earth.

PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Sat Sep 28, 2013 10:21 am

''Cintaku pada pembunuhan akan selalu membawa emosionalku melalui alur sengsara orang lain apapun itu dalam ragaku.
Cacah kesengsaraan terngiang habih bagi diriku, ilham membunuh membawa paksa batinku kepada pandangan keras hasrat ekstrem untuk merubah rasio.
Daksa ini pantas untuk menerima takdir akhirat.''

Pemecahan: Pembunuhan membawa alur lain dalam kesengsaraan bagi membunuh batinku keras untuk daksa untuk akhirat. (?)

Kode 2nya bingung...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Narelland Keyra
New Starter
New Starter


Age : 21
Gender : Female Post Number : 4
Location : Surabaya, East Java

PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Sat Dec 14, 2013 11:06 am

Kode dari suratnya Caesar Chipper Dua
Tempatnya adalah QODA bener ga? Diambil dari 4 dari kanan

J E V V T S Q O D A
C D E M I R X Z I F
O P E U H I G R I E
R B X B F I P W U Q
Q F Z X J T P O K N
J J P R M I H X R U
C D F J N R D X L T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http:// narellandsantoso.blogspot.com
trainheartnet
New Starter
New Starter


Age : 24
Gender : Male Post Number : 5
Location : palu

PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Thu Mar 13, 2014 5:03 am

aq anakbaru.. amatiran...
tempatnya ni nama kota??
lampung kali yaa..
asal-asalan.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Naru_kadoya
New Starter
New Starter


Post Number : 3

PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Thu Aug 28, 2014 6:56 am

Gak tau maksud kodenya, diacak ato gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: A secret behind the letter   Today at 1:32 am

Kembali Ke Atas Go down
 
A secret behind the letter
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Office Building :: Easy-
Navigasi: