DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Rahasia Dibalik Kebakaran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Rahasia Dibalik Kebakaran   Wed Sep 01, 2010 8:33 pm

Disebuah penginapan, ada 8 orang yang tengah duduk di sebuah bangku panjang dengan meja panjang yang sudah tersedia minuman diatasnya, sepertinya mereka sedang merayakan sebuah acara. Berikut data ke 8 orang tersebut :

1. Kiyozumi hatake, Male 23 Th
2. Raito Kazuko, Male 23 Th
3. Yozimi nakamura, Male 24 Th
4. Ryotaro Hansei, Male 23 Th
5. Hotassu Amiko, Female 23 Th
6. Ryuuki Okawa, Male 24 Th
7. Osabi Ichikano, Male 24 Th
8. Michi Okisaki, Female 22 Th

Sepertinya mereka semua sedang pesta alkohol, yaitu minum-minum tengah malam, semuanya terlihat seperti orang mabuk

Kiyozumi : hahahaha....berpersta...!! *mengangkat gelasnya

Hottasu : *menambah alkohol digelasnya...

Yozimi : Hahahaha.....sepertinya malam ini cerah lihatlah bintang bersinar terang...

Ryuuki : Hahaha... tambah....*meminta tambah alkohol kepada Kiyozumi

Raito : Sini gelasmu..... mau tambah bukan *tanyanya kepada Osabi

Osabi : *memberikan gelasnya dan meneguk air alkohol...dan tumpah....

Michi : Osabi kau terlalu banyak minum...hahahahaha...sampai tidak kuat memegang gelas...

Ryotaro : *meneguk botol alkohol....

Kiyozumi : sudah sudah ..mari masuk ke penginapan...mataku kantuk...

Hottasu : Ayo Kiyo... *membimbing kiyo masuk ke penginapan...

Raito : aku ikut....

Yozimi : Sudah kalian duluan saja...aku sama osabi sampai pagi....ya kan Osabi

Osabi : hahahaha iya....

Ryotaro : Aku balik kekamar dulu *terus membawa botol alkohol....

Michi : Aku juga kekamar...

Ryuuki : Ahh.....aku diluar saja lomba minum alkohol hahahahaha.....

Semua ada yang kembali kekamar...dan ada yang masih melanjutkan minum-minum diluar, sepertinya malam itu begitu larut....

Keesokan paginya :

Hottasu : Hey kalian bangun...!!!

Kiyo, Ryuuki, Osabi : Huaaaaam....... Pagi yang indah....

Kiyozumi : *sambil minum air putih....hahahahaha kalian benar-benar kuat ya...

Michi : Hey..kalian lihat Ryotaro ??

Osabi : Tidak..bukankah dia dikamar ?

Hottasu : Iya..bukannya di kamar ?

Michi : Tidak ada....dia tidak ada...aku sudah mencarinya diseluruh ruang penginapan tidak ada...

Raito : Iya tidak ada...aku juga sudah mencarinya.....

Ryuuki : Jangan-Jangan dia pergi ke gudang di gunung itu...disana kan ada harta karun...mana tau dia ingin mendahului kita ?

Osabi : Kau gila....dia kan sedang mabuk berat kemarin malam...ada-ada saja...

Michi : iya....itu tidak mungkin.....

Raito : Sudah ayo kita cek kesana....kau ikut denganku Yozimi....

Yozimi : Baik......ayo...


Saat Raito dan Yozimi sampai ke gunung.. disana terdapat 2 gudang, dan 1 perumahan kecil sepertinya tidak berpenghuni...
setelah kian lama mencari ditemukan sebuah bekas gudang sepertinya sudah terbakar....
baru saja terbakar....
karna jejak debu dan hawa panasnya masih baru...
dan disana ditemukan sebuah tengkorak sepertinya seorang pria....

Raito : Aaaaa........lihat ada tengkorak manusia...

Yozimi : Apa...mana...?? Ra....Raitoo....kau lihat itu.....jam tangan itu....

Raito : Benar...itu milik Ryotaro.....

Yozimi : jangan-jangan dia......Ayo kita kasih tahu yang lain...

Raito dan Yozimi kembali kepenginapan dan memberi tahu kedua temannya, polisi juga sudah datang ditelfon oleh Osabi beserta Detektif dari DSI...
Polisi segera mencek TKP, dan memeriksa semua yang mungkin menjadi pelaku atau kejadian ini hanyalah bunuh diri...
atau kebakaran yang tidak disengaja.......Dan polisi menemukan banyak botol alkohol dipenginapan..

Dan malamnya terpaksa polisi dan Detective DSI ikut menginap dipenginapan...
Tidak disangka-sangka...

mereka semua izin pergi ke gunung untuk mencari harta karun, Polisi memberi izin dengan mengirim beberapa tim penjaga agar mereka tidak ada satupun melarikan diri....karena hari ini hari jadwal mereka mencari harta karun itu....
Sekian lama....

Hottasu dan Osabi : Aku pulang.....*menyapu keringkatnya
Polisi : mana yang lain....

2 menit kemudian

Ryuuki : Arrghh...sial harta nya tidak ketemu...Ya kan michi ?
Michi : Iya....

10 menit kemudian

Raito : Aku datang.....

10 menit kemudian

Yozimi : Aku pulang.....gunung yang gelap...banyak asap sepertinya ada kebakaran hutan....

10 menit kemudian.....

Raito : Mana kiyo ? sudah jam segini belum pulang...

Osabi : Mungkin dia menemukan hartanya dan tidak mau membaginya dengan kita....

Detective DSI : Yozimi....Asap apa yang kau maksud....

Yozimi : Saat aku pulang aku lihat ada asap..banyak sekali....*melihat ke arah gunung... disana..!!

Semua melihat kearah gunung, asap membumbung tinggi...di tengah hutan...

Detective DSI : semua ikut aku...ayo cepat....atau teman kalian akan mengalami hal yang sama seperti teman kalian sebelumnya.....

Polisi, dan 6 orang dan Detective menyaksikan lagi-lagi seperti kejadian pertama...sebuah gudang tua sepertinya sudah terbakar sebagian...dan dibuka....ternyata ditemukan mayat hangus terbakar..dan sepertinya 4 orang itu mengenalnya.....itu adalah Kiyozimi....

Kiyozimi tewas hangus, dan yang tersisa hanyalah celananya...(sisa kebakaran dari tubuhnya)

Malam harinya...sepertinya hujan mulai turun....
Dan lagi-lagi sekarang Raito yang hilang.....
dan ternyata Raito tewas tergeletak ditengah-tengah kamarnya dengan hangus terbakar...semua yang ada dipenginapan keluar.....
dan Semua yg ada dipenginapan berusaha memadamkan api.....

dan Raito ditemukan sudah tewas, dan Detective berteriak :

"Lihat ini.....ini sepertinya....menunjukan pelaku..bahwa rahasia dibalik kebakaran beruntun ini adalah pembunuhan yg dilakukan oleh orang-orang yang ada diantara kalian....

Kertas itu digenggam erat ditangan Raito dan sepertinya Hanya bagian tangan dan ujung kaki yang tersisa di bagian tubuh Raito...dan dikamar ditemukan botol minyak tanah....


Dying message tersebut bertuliskan :

MDDL

---------------------->> 2015925891815
<<--------------------------


Question :

1. Siapakah Pelakunya ? Alasan ? CMP +1


____________________________


Terakhir diubah oleh G-Dragon tanggal Wed Sep 01, 2010 9:21 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Wed Sep 01, 2010 9:05 pm

pelakunya yozimi! dia membunuh raito dengan alkohol atau bensin trus dibakar!!! analisa:setelah yg lain masuk ke kamar hany dia dan osabi yg tersisa osabi yg mabuk berat kemungkinan pingsan di tempat karena terlalu banyak minum,,trus yozimi manfaatin ryotaro yg mabuk berat juga,dan membakarnya dengan alkohol yg dibwa ke kamar oleh ryotaro!!!karena dia yg pertama menyadari jam tangan ryotaro yg sudah hangus terbakar!!!dia bunuh kiyomi di gudang..alasan karna dia yg liad asap pertama kali,,,seharusnya dia bisa pergi kesana untuk melihat keadaan tapi dengan sengaja dia pukang ke penginapan bwt kasih tau yg lain trus dia bunuh raito,tapi kali ini dia gk bunuh di gudang,,dia bunuh di kamarnya raito karna saat itu sdh malam!!!saat mlm hari tdk seorang pu yg boleh keluar.atau mungkin dia tidak membunuhnya di gudang lagi karna mungkin di gudang lainnya terdapat harta karun sehingga dia tidak mau membaginya!!!


maaf ya kalau salah!! :rock:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Thu Sep 02, 2010 4:58 am

MDDL : 1000+500+500+50 = 2050 ?
:bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Thu Sep 02, 2010 11:49 am

2015925891815= 20 15 9 25 8 9 18 15= T O I Y H I R O= TOIYHIRO

TOIYHIRO= TOY HERO? (biasanya jepang suka penyebutannya agak aneh".. contoh raito=light)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Thu Sep 02, 2010 1:29 pm

oi.....
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Thu Sep 02, 2010 2:28 pm

FALSE

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Sun Sep 05, 2010 12:31 pm

boleh minta clue untuk codenya ? :bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Sun Sep 05, 2010 11:08 pm

Polisi datang setelah di telpon Osabi ...

Osabi mnelpon polisi ktika Raito n Yozumi suda mmberi tau ato sblum mrka mmberi tahu klw tman mreka tewas terbakar ...?
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Tue Sep 07, 2010 1:42 pm

Clue : MDDL

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Tue Sep 07, 2010 6:31 pm

DM ny MDDL ato ---------------------->> 2015925891815 <<--------------------------
?
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Tue Sep 07, 2010 6:53 pm

Ntar dipage dua penjelasan lebih lanjut....sekarang cuma ada clue itu...

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Tue Sep 07, 2010 9:04 pm

ini code pake cipher umum ato kode buatan mu ga ?? :mikir:
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Tue Sep 07, 2010 9:08 pm

Kode buatan saya namun dengan clue yang cukup familiar...

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Tue Sep 07, 2010 9:35 pm

pelakunya Hottatsu
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Tue Sep 07, 2010 9:42 pm

Hahahahaha pake alasan donk gann...

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Tue Sep 07, 2010 9:48 pm

alesannya faktor harta!!! karena hottatsu yg pertama kasih tau ryotaro hilang dan pembunuhan merembet!!


kayaknya salah
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Wed Sep 08, 2010 11:22 pm

Kayaknya Salah....bener banget kamu salah... =='

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Thu Sep 09, 2010 11:56 pm

om aku tau pelakunya ryuki!! dia yang membunuh semua korban alasannya dia adalah orang yg paling bernafsu sama harta bukti:Ryuuki : Jangan-Jangan dia pergi ke gudang di gunung itu...disana kan ada harta karun...mana tau dia ingin mendahului kita ? jadi dia adlah pelakunya saat




Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Fri Sep 10, 2010 9:15 am

Ijin Nyimak ... :Tampan:





_
gabung yah

http://www.facebook.com/group.php?gid=237350254003
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Sat Sep 11, 2010 6:39 pm

tengahnya angka 5 ...

apa ada hubungannya ya .. ?
:bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Mon Sep 13, 2010 11:32 pm

page 2 nya kok blom ada bang?
boleh saya nanya beberapa hal :
1. waktu ketiga korban meninggal tuh kapan?
2. bisa tahu kebiasaan pelaku sama korban?
3. bagaimana keadaan tempat ketiga korban ditemukan?
4. ketika mereka mencari harta karun,apa setiap orang dikawal sama polisi?terus wilayah pencarian mereka sama?
5. orang - orang sebelum raito dibunuh itu berkumpul di suatu tempat atau terpisah?
6. apa ada reaksi yang beda sebelum raito sama kiyo dibunuh?

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Mon Sep 13, 2010 11:37 pm

yozimi,osabi sama ryuuki kalo begitu gak termasuk ke dalam hitungan pelaku karena
mereka bersama2x sampai pagi dan bisa bersaksi 1 sama lain
sehingga pelaku itu tinggal hottasu dan michi
karena ryota,kiyo,dan raito terbunuh.
lalu yang ingin saya tanyakan lagi bagaimanakah rooming list mereka?
apakah mereka 1 kamar sendiri
1 kamar 2 orang
atau mungkin 1 kamar bisa ber8?
tolong beritahu saya...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Mon Sep 13, 2010 11:58 pm

ini yang gw bingung tuh clue MDDL sama nomornya
kalo boleh tahu pekerjaan orang orangnya apa?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Wed Sep 15, 2010 10:32 pm

saya merasa ada suatu hal yang disembunyikan oleh salah satu di antara mereka ! sepertinya kabar mengenai harta karun itu hanya suatu hal yang tidak benar dan itu hanya memancing mereka agar mereka itu pergi ke tempat tersebut lalu pembunuh itu melakukan aksinya dengan membunuh mereka ! sya sdikit punya feeling bhwa pembunuh itu berada di antara mereka !
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Thu Sep 16, 2010 1:44 pm

menurut saya gini,

MiDDLe

2015925891815 >>>> 5. Hotassu Amiko, Female 23 Th

pertama, ryotaro yang pada malam hari itu ia pergi ke gudang di gunung untuk menemukan harta karun, dibunuh oleh hottasu yang sudah menemukannya terlebih dahulu. hottasu kegudang itu setelah mengantar kiyo ke penginapan, lalu ia diam-diam ke luar. karena ryotaro yang mabuk berat, mungkin ryotaro marah dan memberontak karena hottasu ingin menguasai sendiri, karena itu hottasu membunuhnya dengan membakar gudang tersebut menggunakan botol alkohol yang dibawa oleh ryotaro. dan memindahkan harta karun ketempat yang lain

kedua, kiyo yang mungkin juga menemukan harta karun yang sudah disembunyikan hottasu juga dibunuhnya dengan membakarnya. yang dimana mugkin saat itu hattasu berpencar dengan osabi saat pergi kegunung dan kembali bersamaan.

ketiga, raito yang mungkin mengetahui bahwa hottasu yang membunuh teman2nya ini didatangi oleh hottasu dikamarnya. raito yang sedang tidur, diabakarnya.

maaf, analisisnya yang ngasal..
nyoba-nyoba jawab, bener ga?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rahasia Dibalik Kebakaran   Today at 5:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Rahasia Dibalik Kebakaran
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Locker :: Closed Topic-
Navigasi: