DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 case FF yg lama ngantri (level direndahkan)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Sun Aug 29, 2010 4:16 pm

yup
FF kembali lagi setelah menyelesaikan permintaan kasus oleh kepolisian bagian investigasi di amrik

suatu kali aku diminta sarah (17) untuk menjemputnya di t4 kos.... kami akan dinner :huhu: .....
sesampai di depan kos yg cuma terdiri dari 6 kamar seperti halnya kontrakan itu... aku malu untuk langsung masuk jadi aku hanya menunggu duduk di kursi luar sambil berbincang dengan viona (19) berharap ia mau memanggilkan sarah untukku... ia lagi senggang duduk di samping kananku sambil terus mengisi TTS.... tapi saat aku memintanya untuk memanggil sarah... ia langsung mencomot bibir ku dengan rokok yg dari tadi di pegangnya... ia tahu aku ga suka merokok (menjaga bibir tetap merah :hahaha: ).....
"sorry.... gw main2 doank... jangan marah.... sarah bakalan kesini sebentar say.... " kata org yg tidak cocok berada di kota beriman ini

sarah lalu keluar dan memintaku untuk menunggunya di kamar nya.... ia ingin mandi dulu... ia memintaku menyalakan televisi dan menonton sampai ia kembali.... viona juga ternyata ingin mandi jadi mereka berdua pergi bersama ke kamar mandi....

ad 6 kamar di kos tersebut kamar viona di sebelah kanan kamar sarah dan dikanannya ada kamar desi (20) yg terrdengar suaranya ia sedang menelepon seseorang... 3 kamar tersebut memiliki satu teras bersama.... di depan kamar viona ad kamar sinta (18) anak yg paling kaya disana... di kamarnya penuh barang mewar dari sofa sampai kulkas dan mesin cuci.... di kanannya ad kamar dela (17) yg dari tadi tidur.... kamarnya berhadapan dengan kamar sarah.... dan di kanan kamar dela tersebut ad kamar jojo yang sangat pendiam... kelihatannya ia tidak ad... kata sarah ia pergi ke supermarket.... buruknya... semua kamar kos tersebut tak berpintu... hanya bertirai...

tak lama terdengar suara ledakan.... aku langsung mengarah ke pintu kamar.... begitupun sinta dan desi... tapi aku merasa arah suara dari kamar dela... tapi ketika aku masuk aku melihat dela telah tak bernyawa dengan luka tembak di dadanya... dan di hadapannya ad viona yg memegang pistol di tangan kanannya sambil berteriak "tidaaaaaaaaaaaaak !!!"

1 menit setelah kejadian (16:50) jojo pulang dari supermarket... ia tetap bersikap dingin.... aku langsung memanggil polisi... dan ikut menginterogasi tersangka viona...
tapi aneh viona mengaku bahwa ia disekap saat ia di kamar mandi... begitu sadar oleh suara ledakan... ternyata ia sudah memegang pistol dan di depannya dela telah tertembak....

polisi juga mulai mempercayainya... tapi tidak ada bukti ia berkata jujur... tetap saja ia menjadi tersangka... aku pun mulai menginterogasi semua orang yg ad di kos tersebut....

sarah : aku terus berada di kamar mandi sampai terdengar bunyi ledakan.... karena kamar mandi ada 2 ia mengaku tidak mengetahui apakah viona telah ke kamar mandi atau tidak...

desi : aku terus2 menelepon dengan pacarku dari jam 16:00 sampai terdengar ledakan.... pacarnya pun dinterogasi dan mengiyakan pengakuannya....

sinta : aku sedang chatting dengan teman ku... kami juga memakai web cam... temannya pun mengiyakan bahwa mereka chat memakai web membicarakan foto2 kebun raya ragunan dari 16:30 sampai sinta tiba2 kaget dan beranjak keluar...

sedang jojo menolak dimintai keterangan karena ia benar pergi ke supermarket dan pulang setelah kejadian... sedangkan tidak ada koneksi luar ke kos tersebut kecuali pintu depan.....

saat itulah aku menyadari seseorang telah memakai alibi palsu... serta dapat membuktikan viona tidak bersalah.....

:hahaha:


ayo semua boleh jawab

case ku bukan case banci :banci: yg takut cepat solved

jadi mo analyst kek... boleh jawab... FF juga boleh klo bukan dy case maker nya :hahaha:

level case ini lebih rendah dari tentang case saat kencan
soalnya aku ga mo nunggu lama buat case baru :huhu:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Sun Aug 29, 2010 5:32 pm

ane mau tanya, posisi kmar mandi dimana? Apakah dari tempat anda duduk bisa melihat kamar mandi?
Brapa interval saat bunyi ledakan sampai anda menemukan korban?
Berapa jarak antara pintu kamar yg brhadapan?
Maaf kalo bnyak tanya, biar buktinya akurat
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Mon Aug 30, 2010 10:10 am

kamar mandi lumayan jauh kebelakang sedang aku dalam kamar... jadi ga kelihatan


sejajar dengan kamar tersangka.....

saat terdengar tembakan saya langsung ke pintu da tidak melihat org keluar... lalu sinta dan desi juga berlari ke pintu mereka... mgkn ga sampe 5 detik... itu pun hanya sekejap... interval tiap pintu kamar ad 3 m.... dan kamar berhadapan 1 meter....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Mon Aug 30, 2010 11:02 am

sebenarnya pintu tau tirai sih???
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Mon Aug 30, 2010 11:05 am

ane coba jawab,
kalo mnurut ane pelakunya desi, karena jarak antara kamar desi dan dela dekat, saat melakukan aksinya mungkin ia membuat rekaman suara dan meninggalkan di kamarnya atau memakai headset saat menelpon, jadi ia tetap bisa melakukan kejahatan sambil membuat alibi (nelpon)..
Mohon dimaklumi jwbnya, maklum masih newstater.
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Tue Aug 31, 2010 1:16 am

maaf klo ngaco,pelakunya mungkin adalah sarah klo diliat diatas pda saat sarah ingin mandi viona juga ikut,pda kalimat diatas tertulis bahwa "mereka pergi bersama" masa sih sarah gak tau klo viona ada dikamar mandi,kecuali klo ia yg membius si viona karena ia tidak ingin viona mengetahui bahwa pda saat itu sarahlah yang membunuh della,soal jarak mungkin della sudah terbunuh sebelumnya,waktu kejadian pun bisa disamarkan melalui rekaman makanya pda saat itu sarah mengtakan bahwa della tidur,karena ia tidak mau ada yang masuk kekamar tersebut dan melihat della yang sudah tewas lgi pula dari mana ia tau bahwa della sedang tidur kecuali ia sudah masuk ke kamar della



maaf ya klo salah and susah dimengerti maklum masih new starter
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Tue Aug 31, 2010 11:27 am

polisi udah memeriksa tidak ad barang semacam rekaman

dan yg kedua bagaimana menembak dengan mnyembunyikan suara jika suara yg muncul adlah palsu

trus wc ad 2... sarah masuk ke yg satu dan meninggalkan viona di belakangnya... makanya ia tidak tahu viona dah masuk atau belum

btw itu adalah pintu tapi bukan papan hanya tirai
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Tue Aug 31, 2010 11:58 am

tapi msh ada kmungkinan kedua, desi memakai headset/headpone dlm menjalankan aksinya,, atau ia brsekongkol dengan pacarnya.

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Tue Aug 31, 2010 7:51 pm

atau masih ada kemungkinan klo yang menembak adalah viona sendiri,dan mengaku bahwa ia disekap

klo jawabannya salah sya mau nanya klo jendela pasti ada kan
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Tue Aug 31, 2010 10:36 pm

@kowalski : trik itu bisa digunakan... tapi bagaimana kronologi? klo dia menembak sambil menelepon maka bagaimana caranya ia pergi sekejap ke kamarnya? atau itu trik? jadi bagaimana menimbulkan suara ledakan dan kapan ia membunuh korban?

@frs : kan aku ad nulis.... saat itulah aku menyadari seseorang telah memakai alibi palsu... serta dapat membuktikan viona tidak bersalah.....
jadi cari ap bukti tersebut
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Tue Aug 31, 2010 11:30 pm

apakah ada jendela di kamar della dan kamar mandi
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Wed Sep 01, 2010 7:38 am

setiap kamar ad jendela

tapi kamar mandi hanya ventilasi... itupun berkaca tebal
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Wed Sep 01, 2010 11:51 am

hmmm.....

gmn dengan sinta?

bukankah klo chat web pasti ada suara (org biacara) kyk org nelpon
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Wed Sep 01, 2010 2:24 pm

mungkin pelakunya sinta!

soalnya hanya dia yg bisa membeli pistol!!

atau jangan-jangan senjatanya bukan pistol!!

tapi sesuatu yg bisa meledak contohnya gas LPG 3KG :hahaha:

kan cuma contoh
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Wed Sep 01, 2010 2:43 pm

GB: itu kan senjata teroris yg baru :heh:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Wed Sep 01, 2010 3:18 pm

ane masih kabur soal pelakunya tapi crononya ane coba jawab walaupun ga nyambung.. pertama pelaku masuk ke kamar mandi yang kosong ( kan satu di pake sarah ). saat viona masuk ia kemudian dibius oleh pelaku, kemudian masuk ke kamar dela denga menyanggah viona. karena dela tidur maka kejahatannya semakin mudah, tersangka meletakkan pistol di tangan viona dan menarik pelatuknya menggunakan telunjuk viona untuk menghilangkan sidik jari, setelah menembak tersangka langsung mundur.. karena pintunya cuma terbuat dari tirai jadi makin gampang mundurnya. (kaya' iklan mentos,)... :polos:

maaf gan cuma ini yang terpikirkan.. :sedih:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Wed Sep 01, 2010 4:05 pm

fahryfahreza wrote:
sinta : aku sedang chatting dengan teman ku... kami juga memakai web cam... temannya pun mengiyakan bahwa mereka chat memakai web membicarakan foto2 kebun raya ragunan dari 16:30 sampai sinta tiba2 kaget dan beranjak keluar...

FF maksud dr kata2 diatas tu .. mereka membicarakan hasil foto2 tersebut ,, ato membicarakan pengalaman foto2 d ragunan ??
:merokok:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Thu Sep 02, 2010 12:15 pm

beyond: dari ket. cuma web... bukan head

kowalski : kan aku bilang klo begitu pelaku ga s4 kabur... aku sampai di depan pintu yg dapat melihat semua segi kurang dari 5 detik...

madmann :hasil foto
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Thu Sep 02, 2010 5:17 pm

hasil foto ??
berarti pelakunya adalah sinta yg sedang webcaman ttg hasil foto2 d Ragunan dg temennya ..

krono :
pada awalnya sinta membius Viona yg ada d kamar mandi ,,
lalu dia webcaman dg temannya ,, untuk membuat alibi.
setelah itu d tengah2 webcaman ia mengarahkan cameranya ke poto2 tsb, dan d saat itu lah ia menembak korban dengan pistol peredam ,,
setelah itu ia memindahkan tubuh Viona k kamar korban ,, lalu ia menggenggamkan pistol ke tangan Viona stlh sbelumnya mencabut peredam tsb,,
setelah semuanya selesai, ia kembali ke kamarnya menlanjutkan webcaman dg temannya sampai selesai ,
dan suara ledakan yg terdengar itu ialah suara dr pistol yg d genggam oleh viona yg tak sengaja menembakkannya karna shock melihat mayat dan memegan pistol ...

gmana FF ?? :mikir:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Thu Sep 02, 2010 6:04 pm

maksudnya?

cuman web , bukan head?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Fri Sep 03, 2010 10:19 am

emad : sayang nya foto2 itu foto uploadan di FB

beyond : cuma gambar ga suara
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Fri Sep 03, 2010 12:07 pm

hm!!

menurut q itu pasti bukn suara tembakan!!

aku yakin















Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Fri Sep 03, 2010 4:34 pm

klo gitu doank banyak yg bilang

analisi donk :minta:

page 2 ad clue : mengisi TTS
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Fri Sep 03, 2010 5:05 pm

kalau dari clue nya nyo...
pelakunya viona ya nyo...
tp masih bingung bagai mana dia membunuhnya nyo...
padahal kemarin analisis dejiko yang membunuh si jojo nyo...
huh ternyata pas di kasih clue makin buyar lagi deh kesimpulannya nyo...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Fri Sep 03, 2010 9:56 pm

hahahaha

itu bukti klo viona ga bersalah

aku mau kalian menemukan bukti itu dulu

setelah itu hancurkan alibi pelaku

trus trik pembunuhan
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: case FF yg lama ngantri (level direndahkan)   Today at 3:41 am

Kembali Ke Atas Go down
 
case FF yg lama ngantri (level direndahkan)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Locker :: Closed Topic-
Navigasi: