DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Supervisor Baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Supervisor Baru   Tue Aug 24, 2010 4:33 pm

Sehubungan dengan berkurangnya tenaga Supervisor ..
yang d karenakan salah satu supervisor kita yg sangat jarang hadir di sini, maka saya memutuskan untuk meletakkan jabatannya, dan menggantikannya dengan nama baru .
sebelumnya saya memang tidak mengumumkan akan mengangkat supervisor baru, dan ini terkesan mendadak. Namun, tujuan ini saya ambil untuk kebaikan forum kita ini .
Saya mengangkat salah satu member yang saya pikir dia cocok untuk jabatan ini . karna jam terbang / durasi / keberadaannya d forum dapat d andalkan dalam menjalankan tugas sbg Supervisor ...
dengan ini saya mengangkat Formosa Chii menjadi Supervisor .

itu saja pengumuman dari saya ..
sekian,
terima kasih.

Madmann
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Wed Aug 25, 2010 6:40 pm

kok ga da yang nanggapin ya ?? :bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Wed Aug 25, 2010 7:22 pm

iya aku tanggepin nih . Rawrrrr
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Wed Aug 25, 2010 7:26 pm

memangnya segitu penting ya?? :heh:
perasaan orang laen yang jadi SPV gak sgininya...
Dark dan FF yang jadi admin pun perasaan gak sampe diumumin kayak gini deh :swt:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Wed Aug 25, 2010 7:52 pm

lhaa ... kemaren kan ada seperti ini ...
kalo aku yang ngankat orang ,, berarti aku percaya sama dia ..
dan harus d umumkan ...

buktinya Loki ,,,
mmg ga sempat d Global Announcement seperti ini ...
tp waktu itu CB lg rame ..
aku umumkan d sana ..

jadi janga salah paham ya ..
announcement ini pun atas permintaan admin lain ...

:cool:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Wed Aug 25, 2010 8:08 pm

lu kurang ajar sih, ngangkat orang jadi mod sembarangan . :bacok:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Fri Aug 27, 2010 9:41 am

:ngakak:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Sat Aug 28, 2010 1:26 am

aku bru gabung nih.. msih binun.. mohon bantuan.a all

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Sat Aug 28, 2010 5:05 am

Agista,
member intro dulu geh .
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Supervisor Baru   Today at 1:31 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Supervisor Baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Locker :: Closed Topic-
Navigasi: