DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 11:48 am

:huhu: numpang naroh artikel ya.....
admin, jangan marah ea.... :ero:

=======================================================================
:tidur:
lagi-lagi semalem telat tidur.
bangun jadi 'agak' kesiangan.
pas bangun, semuanya masih pada tidur (yang lain bangun adzan subuh, habis sholat tidur lagi)
habis melaksanakan kewajiban, ternyata semua masih ja tidur :argh:
mentang-mentang pada libur.

tanah basah habis hujan semalam, udara sejuk dan dingin, habis mandi aku langsung bergegas ke kampus....
*ngelirik jam
:kaget: udah telat
buru-buru deh jadinya, mana jarak rumah-kampus sekitar 11km.
tambah macet, lampu merah :swt:
kudu buru2 nih, 10 menit lagi kelas di mulai.
aku ga tau mata kuliah apa hari ini, hanya tau bu suriyati mau masuk lagi di semester ini.
ternyata mata kuliah aljabar lagi :pusing:
rasanya udah sampai aljabar 3 di semester 1 :mikir:
baru aku tau ternyata hari ini matkul ALJABAR LINIER.
Quote :
1. Sistem Persamaan Linier dan Matriks
- Pengertian SPL
- Eliminasi Gauss
- Matriks dan Operasi pada Matriks
- Invers
2. Determinan
tuh yang aku pelajari, ga asing kan? udah sering di dengar....
aku takjub banged ama ELIMINASI GAUSS. keren :yes:
Spoiler:
 

trus, di akhir matkul di kasih tugas,,,, :manisnya:
aku jadi ga sabar pingin pulang. pingin segera nyelesaikan tugasnya :senang:
hujan rintik-rintik :halah:
cuma rintik aja.....
udah separo perjalanan, sepertinya ujan makin ga bersahabat :bingung:
mana aku ga bawa jaket/jas ujan :stress:
dan aku bawa laptop hari ini :mewek: kalo basah gimana :huaaaa:
ah nekat aja, paling 15 menit nyampe rumah.... :gak tawu:
baru 5 menit, dan stop di lampu merah.... :pingsan:
gawat, laptop ku, :memohon: semoga aja tas ku bisa menahan air hujan yang masuk,
dan kebetulan, headset MP4 ku ku pakai 2 2 nya, kalo satunya ga kupake bisa rusak karena basah....
soalnya aku basah kuyup :basah:
di kantong baju ku yang buasah, ku cek MP4 ku seperti nya aman...
HP ku, ga tau deh nasibnya, ada di kantong tas ku juga, mudah2 aman :huf:

*lampu hijau

jalur berikutnya adalah gunung-gunung di rawa indah...
weiz.... gila! hujan makin deras dan ku dengar lagunya epik high - umbrella.... lho? kok pas? :bingung:
ga tau kenapa terbayang di kepalaku jawaban tugas geometri by mr. kukuh dan tugas dari pak zainal kemaren....
ternyata air hujan yang membasahiku juga turut meresap di kepalaku, masuk ke sel-sel otakku.
sampai rumah kudu nyelesaikan 3 tugas mudah itu.... :yes:

*sampai rumah
semua barang2 ku aman....
aku yang basah kuyup :basah:
ganti baju, ngerjain tugas :senang:
_____________________________________________________________________________

hai detektif, temukanlah kebohongan dari catatan ini, easy logic :siip:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 11:59 am

ga hanya sam aja kan yang boleh njawab ? :mikir:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 12:01 pm

lewat gunung pulangnya ? waw :bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 12:34 pm

KON : jawab aja :siip:

DL :bugh: jelas aja maksudnya jalan yang bergunung2 alias naik turun gunung :bacok:
bukan gunung ya itu ==""


oke lah tanjakan tinggi... :huf:
di samarinda jalanannya banyak yang begitu...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 12:52 pm

kurasa,
janggalnya di barang2 yang aman...
:merokok:

kalo di liat2..
mestinya kalo basah kuyup,
barangnya ada yang basah..
meskipun sedikit basah :peace:

hp sama mp4 di taruh di mana ?
kantong celana ?
:bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 12:53 pm

:halah:
ga juga tuh.....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 12:58 pm

KON : laptop bahkan buku ku ga ada yang basah,
aku kan pake tas khusus laptop yang harganya mahal dan anti air.

semua barang aman ada di tas,
kecuali MP4 ku yang lagi ku pake, ku simpan di kantong baju ku.
aku ga pake celana, aku pake rok....

pas sampai rumah, MP4 dan uang di kantongku basah, tapi hanya sekedar basah aja..... ndak parah....


FF : knp? emang ada yang aneh kok di atas tuh..... kebohongan yang aku buat
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 1:02 pm

ohh..
:bingung:
kebohongannya itu di cari di semua nya kan ?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 1:10 pm

iya
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 2:30 pm

gunung yg mana ? :heh: :mikir: :ero:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 2:56 pm

:stress:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 4:10 pm

Rawa indah tu nama tempat ya?

Ujan deres kok masi bisa kedengeran lagunya?
Volumenya brp??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 5:16 pm

kan pake headset.... kanan-kiri vol 27 :siip:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 6:00 pm

Gak kasian ma kuping kamu tha??
Hahaha. .

Anehnya kok km suka ma matematika ya??
Aku mah alergi. .
Wkakakak. .
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 6:28 pm

ternyata air hujan yang membasahiku juga turut meresap di kepalaku, masuk ke sel-sel otakku. << ini ?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 6:34 pm

seru tau matematika itu....
tadi sepanjang dosen ceramah aku nulis persamaan sifat PERSAMAAN LINIER dengan HUBUNGAN SOSIAL MANUSIA.

belajar matematika juga seru, ilmu pasti.
tapi jangan kira ilmu pasti itu ga percaya dengan yang berbau magic.
di pelajaran matematika juga ada kejutan seperti DIVINE PROPORTION.
ada juga NUMEROLOGI.

kalo ada hal yang ga pasti dari math, sebenarnya hanya karena keterbatasan manusia.

baru2 ini juga ada di temukan rumus baru matematika.
oleh seorang ahli math rusia.
pihak Clay Mathematics Institute mau kasih duit hadiah 10M di tolaknya
padahal dia ga kaya, tapi dia bilang "saya sudah hidup berkecukupan"

islam juga menyumbangkan hal paling penting di matematika.
yaitu angka 0

banyak sekali yang menakjubkan di pelajaran matematika.
lebih lagi karena matematika bukan pelajaran yang memerlukan hapalan.
aku bukan orang pintar yang memiliki space banyak di kepalaku.
space nya terbatas sehingga dalam bidang akademis, aku lemah pada hapalan.

makanya aku benci PKN.
cuma PKN pelajaran yang menuntut aku untuk menghapal.
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 6:36 pm

Loki wrote:
ternyata air hujan yang membasahiku juga turut meresap di kepalaku, masuk ke sel-sel otakku. << ini ?

silahkan di perjelas apa nya yang salah kecuali bahasa kiasannya....
mesuk ke sel otak jelas aja cuma hiperbola :stress:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 6:47 pm

Spoilernya apa tha?
Gak bs dibuka pke hape. . T.T
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 6:58 pm

itu cuma sekilas tentang pelajaran gauss jordan
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sat Jul 03, 2010 7:32 pm

astaghfirullah...
ni lagi bahas tentang apa sih?? :dead:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Mon Jul 05, 2010 5:43 pm

:kagum: matematika

Rawrrrr ga ada yang jawab pertanyaan ku kah? apa yang bohong di cerita itu
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sun Jul 11, 2010 12:31 am

Rawrrrr jawabannya tuh ::
GA ADA BOHONGNYA NIH CERITA ! :hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Sun Jul 11, 2010 6:52 am

ada yang aneh kok :huhu:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Mon Jul 19, 2010 5:06 pm

:kagum:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Mon Jul 19, 2010 6:30 pm

Ak pling bnci saat Sanjay mlakukan ini .. :huf:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier   Today at 5:15 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kuliah Hari Ini - Aljabar Linier
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Heart To Heart-
Navigasi: