DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Hantu di Toilet Wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Hantu di Toilet Wanita   Tue Jun 29, 2010 11:55 am

hari ini sial banged :bacok:
stress tuh orang2. pagi2 kisruh gara2 ada anak PSG lihat hantu di Toilet.
katanya, hantu cewe berambut panjang. pake baju putih. dia lihat di cermin :huf:
bego banged dah....
:swt:
di toilet cewek lantai 2 ga ada cermin 1 pun.
udah lebih dari satu tahunan dah tuh cermin pecah. :gak tawu:
trus katanya, dari cerminnya sendiri, dia bawa cermin.
nah, ini aku curiga yang dia lihat dirinya sendiri Rawrrrr
dia kan pake baju putih, dia bilang dirinya sendiri hantu :sherlock:

bukannya aku takut.
EFEKNYA ke aku
hari ini aku udah bolak-balik nemenin orang yang pingin buang air kecil. gara2 ada issu itu.
bahkan sialnya, hari ini keran westafel di ruanganku mati.
jadi pas makan siang cuci tangan ke toilet...
minta temenin juga :stress:

Rawrrrr gila!!!
terkutuk tuh anak PSG. mudahan dia lihat lagi ntar.... :bacok:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Tue Jun 29, 2010 1:26 pm

dia bawa cermin? emangnya cerminnya seberapa? hantunya seberapa :swt:

mungkin dia pas mau berangkat kerja masih ngantuk... jadi dia ga sadar lihat dirinya sendiri :hahaha:

atau dia kena karma karena kebanyakan ngaca :hahaha:

efeknya :

ya memang parah :gak tawu: aku juga sering... malah aku lihat 2 anak cowo masuk 1 kamar mandi hiyy :swt:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Tue Jun 29, 2010 8:03 pm

hah emang gila aja tuh anak :bacok: nyebelin banged
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Tue Jun 29, 2010 10:46 pm

ya udah
sesama hantu jangan saling :bacok:
:halah:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Wed Jun 30, 2010 7:36 am

FF : apa maksudmu Rawrrrr
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Wed Jun 30, 2010 1:08 pm

:gak tawu:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Wed Jun 30, 2010 1:15 pm

:ngakak:
numpang ngakak aja...
SUMPAH aku ngakak bneran ini...
=))
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Wed Jun 30, 2010 9:17 pm

sialan!!! Rawrrrr hari ini kaki gue juga pegel gara2 mondar-mandir nemenin ke toilet.
mana komp server rusak, mondar/i pula ke ruang ICT jadi teknisi jaringan. padahal gw spesialis multimedia :argh:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Sat Jul 03, 2010 12:48 pm

ohh itu tadi aku nyamar ke situ bwt ------- cwk
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Sat Jul 03, 2010 12:53 pm

Rawrrrr

kamu ngintip yah!!
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Sat Jul 03, 2010 12:57 pm

Rawrrrr sialan
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Sat Jul 03, 2010 1:16 pm

haha tau aja
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Sat Jul 03, 2010 6:32 pm

kasian ya . ktakutan liat mukanya sndiri + mnta tmenin k kamar mandi .
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Sat Jul 03, 2010 6:57 pm

yang minta temenin kekamar mandi bukan dia
aku mana mau nemenin dia. yang minta temenin ibu2 staff kantor
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Fri Jul 09, 2010 8:35 am

tha hantu :argh: :haaa: lari :nangis: :gemetar:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Mon Jul 12, 2010 1:37 pm

Saya juga phobia hantu


:gemetar:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Mon Jul 12, 2010 1:55 pm

:ngakak:

ketakutan liat mukanya sendiri.. =)) =))
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Mon Jul 12, 2010 6:32 pm

klo liat hantu gampang...nich q kasih caranya usir..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Mon Jul 19, 2010 5:06 pm

:kagum:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Mon Jul 19, 2010 6:30 pm

Ak pling bnci saat Sanjay mlakukan ini .. :huf:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hantu di Toilet Wanita   Today at 10:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hantu di Toilet Wanita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Heart To Heart-
Navigasi: