DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Komikku Sayang, Komikku Malang...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Komikku Sayang, Komikku Malang...   Fri Mar 26, 2010 1:54 pm

First topic message reminder :

cerita sedih ni gan

sejak SMP kan aku Hobi koleksi komik 'n novel detektif, ga itu aja sih, novel-novel misteri juga aku suka, novel romantis, humor dLL aku suka juga. intinya adalah AKU HOBI BACA.
kejadiannya pas kelas 2SMK tahun 2008 nih,
ketika koleksi komik 'n novelku sudah memenuhi rak diatas tempat tidurku (bahkan udah ga muat gan, ada juga yang kutaruh di atas lemari). aku juga semakin gila baca komik, kubaca terus berulang-ulang.
mamaku jengkel ma aku "kerjaan baca komik terus, ga ada gunanya, coba belajar aja" padahal nilai sekolahku udah bagus, berprestasi gituuu....
suatu pagi, aku disuruh mama nyapu lantai, pas giliran nyapu kamarku, aku stop dulu, duduk di kasur+baca komik DDS yang ke8 (masih teringat ) . ngeliat aku ga serius bantu kerjaan rumah, mamaku marah, diambilnya semua komik 'n novel di rak. di bawa keluar dan di BAKAR HIKZ..... Sedih banged gan....
paling sedih, yang di rak itu malah komik 'n novel yang paling kusuka dan paling sering ku baca (termasuk yang ber bau detektif).
yang diatas lemari malah ga di BAKAR. padahal cuma komik n novel ga jelas.
beloom selesai disini, pas sudah jadi abu semua, aku yang bersihin... T_T
tambah pingin nangis.... komikku, uangku .



=== S E K I A N ===
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Komikku Sayang, Komikku Malang...   Wed Aug 25, 2010 7:33 pm

Komikku!!!!!!!!!!!!!!!!! mojok2
kemaren ujan, basah semuaaaaaaa!! :huaaaa:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Komikku Sayang, Komikku Malang...   Wed Sep 08, 2010 8:49 am

Zet wrote:
kasian si thathu
:huhu:
w gk pux komik
komik d OM bxk
tinggal bca

gk bsa rusak
apalagi kebakar :huhu:


^
^
^

:huhu: emang ga rusak dan ga kebakar.... tapi situsnya di TUTUP :halah:

kasihan banged :rock:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Komikku Sayang, Komikku Malang...   Wed Sep 08, 2010 9:36 am

di sumbang ke aku aja :minta:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Komikku Sayang, Komikku Malang...   Mon Oct 11, 2010 7:52 pm

Komik doraemonku juga pernah hilang 6!! :mewek:

aku tuduh semua org di rumahku!
:punch:

ternyata aku yang salah simpan! :ngakak:

ibuku yg dapat beberapa! dan sisanya ternyata kukasih pinjam sm temenku! dan temenku ngehilangin juga tu komik! padahal komik2ku kubeli pake uang usaha sendiri! eh,malah dihilangin!!!! nyesel aku minjemin dia! tp aku udah ikhlas kok :peace:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Komikku Sayang, Komikku Malang...   Today at 1:31 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Komikku Sayang, Komikku Malang...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Heart To Heart-
Navigasi: