DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 mau tanya dong...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 8:33 am

katanya ada forum yg mirip juga ya kyk ini?? apa tuh NDI bukan??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 9:57 am

NDI itu kepanjangannya apa ?
indonesia juga ?
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 10:10 am

^^ ya benar NDI forum sejenis ini juga, aku mantan disana....

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 11:08 am

ohh terus kenapa pindah kesini?? kata nya mirip banget ya?? bingung
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 11:11 am

Emang kenapa kalo mirip ?
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 11:22 am

Mirip banget ??? gak lah, liat ja bedanya warna, nama forum, ranking, system point....

sama halnya dengan mmbuka warnet , misal kamu buka warnet isinya komputer, cpu, 1 operator nama warnernya A, alamat A, lalu aku buat warnet juga isinya Komputer, cpu, 1 operator, nama warnetnya B , alamat B.....

apa salah, yg ada kita harus bersaing secara sehat....
ntar klo da lg forum C, ok ok aja


^^ v ok

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 11:30 am

yaaa bisa dibilang plagiat nti...kn g bgus juga
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 11:34 am

aku setuju ama light,


ini ga bisa di bilang plagiat dunkz....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 11:58 am

emangnya kk light kenapa ga tetep di NDI aja??
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 12:01 pm

Thanks thathu....^^

Bukan balik, saya pengen buat forum untuk ngumpulin semua pecinta detektif, bukan hanya detektif....

gak balik ndi, sya klo kangen, kdg juga disana kok...

^^v

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 1:55 pm

ohh maksudnya mau nyaingin ndi gtu ya?
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 2:16 pm

Bukan nyaingin, Km Aneh ne . .
Ha ha jgn2 km dari sono ne. . .
Wakaka. . .

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 2:36 pm

wah...
wah...

jadi Net Detective Indonesia vs Detective School of Indonesia =.="

ayoo bersaing secara sehat! ciptakanlah kasus-kasus spektakuler....


chayo for DSI ^_^
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 2:44 pm

Haha ada ada aja. . . .

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 2:48 pm

yoy .
mari bersaing secara sehat !

hidup DSI !

kapan-kapan bkin lomba adu analisis aja gan antar forum .
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 2:53 pm

setuju ama DL !!

tapi harus banyak latian dulu ,,
makanya harus rajin2 bkin dan memecahkan kasus ,,
ia ga, gan ...??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 2:56 pm

adu analisis??? woaa.... keren tuh




*tapi gue yang nonton aja Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 3:04 pm

hhahaha ..
thathu bisa ajja ..
selalu merendah ..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 3:22 pm

yiaah .

thathu ikutan juga donk ,
kalo perlu 1 forum ikutan .
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 3:24 pm

gue ga pinter
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 3:31 pm

ga pinter tp jenius ,,
ia kan ??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 3:37 pm

ah masa iya
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 3:49 pm

ga tau juga sehh

aku cuma nebak2 ajja .
hhhahahaha ..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 3:53 pm

ththu : gag ada yang gag pinter , tapi cuman kurang mampu bersaing karna kekurangan dari faktor otak aja . haha
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Thu Mar 25, 2010 4:24 pm

Hahaha maaf ... kamu saya banned karna udah mlakukan..pelanggran..

TRASH BIN

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: mau tanya dong...   Today at 10:51 am

Kembali Ke Atas Go down
 
mau tanya dong...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Locker :: Trash Bin-
Navigasi: