DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 13, is it a jinx??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: 13, is it a jinx??   Wed Apr 28, 2010 7:14 am

First topic message reminder :

halo... kmrn aku sibuk mikirin mau ngomong apa karena buntu dan sial jdnya aku ngomong soal kesialan ajalah...

kalian tau kan hal2 yg bawa sial seperti kata orang Kucing hitamlah, sandal jepit putus, burung gagak, kaca pecah dan masih banyak lagi....

tapi itu semua gak terbukti nah ada satu hal yg bener banyak buktinya dan paling di percaya yaitu angka 13....
banyak kejadian2 penting yg terkena bencana dan itu semua berbungan dgn angka 13...

banyak orang yg memppercayainya dan takut akan angka ini.... coba saja anda liat hampir seluruh hotel, mall atau gedung2 tinggi lainnya tidakpernah di tulis lantai 13 tp 12b.... dan masih banyak lgi bukti yg membuat orang takut akan angka 13....

nah apakah kalian setuju akan 13 berhubungan dgn kesialan??
atau menurut kalian ini hanya kesialan itu hanya kebetulan yg berkali-kali??
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Jun 16, 2010 1:52 pm

wakakakakakakakakakakakak.....q kan titisan dewa jadi kagak dilahirin....

so, kesimpulan si Blaze paan? dy mau kasih info or mau paan?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Jun 16, 2010 2:17 pm

wakakakak gk pernah lahir...

bukan jadi menurut dia gmn soal angka 13 dan 666 dan 999 dll lah..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Jun 16, 2010 2:54 pm

lha maksud dy nulis tadi paan?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Thu Jun 17, 2010 10:58 am

jadi menurut dia 666 bawa sial?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun Jun 20, 2010 6:22 am

tw dajjal gk seh :heh:
.
.
mksud gw 999 or 666 tuh
.
y sperty d atas
.
bkan sial ataw kberuntungan
.
but the truth of thats number
.
.
.
eh gw ngomong pa.an yh :bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun Jun 20, 2010 9:38 am

wah...prince_sousa nggak pernah lahir ya? lha terus, yang komen-komen itu siapa dong??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun Jun 20, 2010 6:01 pm

ngbahas angka sial, ya...

aku punya pengalaman pribadi tntang angka 13 lho... :mikir:

sebuah ketidakberuntungan yang terjadi atas diriku bersamaan kemunculan angka itu...
hahaha... :hahaha:


dan aku sama sekali tak percaya penyebabnya angka itu....

:bosan:

yang aku percaya semua orang pernah mengalami kesialan dan itu wajar....
:ceria:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun Jun 20, 2010 7:54 pm

Kalau ak sih sial tiap hari ...


So,, smua hruf adalah ksialan bagiku ...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun Jun 20, 2010 10:20 pm

prsaan ni ngebahas angka...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Tue Jun 22, 2010 4:23 pm

biarkan mereka... mana tau aj sial mereka juga ada hubungan dgn angka..

jadi silakan bercerita..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Jun 23, 2010 6:20 pm

dulu...

ada sbuah benda yg menjadi kesialan bagiku....


tpi skarang udh engga....


mnurutku kesialan yg terjadi pda diri seseorang itu lebih dari 50% pnyebabnya adalah dari dirinya sndiri....




:Keren:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Thu Jun 24, 2010 1:55 pm

karena apapun yang terjadi pada kita adalah permainan otak kita adja....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri Jun 25, 2010 1:08 am

50%?? sisanya? karna bendanya?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Mon Jun 28, 2010 4:35 pm

sisanya karena takdir....
:hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Mon Jun 28, 2010 5:56 pm

buat q kesialan itu kita adja yg buat n kurang teliti or kurang cermat.....100% karena pikiran negative kita....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Tue Jul 06, 2010 8:56 pm

yah..

kalo udh brusaha keras tpi takdirnya g beruntung mah..

hasilnya-----------------
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Today at 3:40 am

Kembali Ke Atas Go down
 
13, is it a jinx??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Reach Your Freedom-
Navigasi: