DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 13, is it a jinx??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: 13, is it a jinx??   Wed Apr 28, 2010 7:14 am

First topic message reminder :

halo... kmrn aku sibuk mikirin mau ngomong apa karena buntu dan sial jdnya aku ngomong soal kesialan ajalah...

kalian tau kan hal2 yg bawa sial seperti kata orang Kucing hitamlah, sandal jepit putus, burung gagak, kaca pecah dan masih banyak lagi....

tapi itu semua gak terbukti nah ada satu hal yg bener banyak buktinya dan paling di percaya yaitu angka 13....
banyak kejadian2 penting yg terkena bencana dan itu semua berbungan dgn angka 13...

banyak orang yg memppercayainya dan takut akan angka ini.... coba saja anda liat hampir seluruh hotel, mall atau gedung2 tinggi lainnya tidakpernah di tulis lantai 13 tp 12b.... dan masih banyak lgi bukti yg membuat orang takut akan angka 13....

nah apakah kalian setuju akan 13 berhubungan dgn kesialan??
atau menurut kalian ini hanya kesialan itu hanya kebetulan yg berkali-kali??
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sat May 15, 2010 3:55 pm

kalau 4 biasanya sial kalau pas 4444 dianggap angka kematian....
yang aneh ngapa angka 13 dan 666 yg dianggap sial... gak bisa no lain ap...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 16, 2010 1:44 am

Okay !!!
Skrg qta anggap "72" adalah angka sial...
Km bkal nanya : "Kenapa 72 angka sial ??? Kenapa bukan 13 aja ???"
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 16, 2010 8:12 am

aku tidak terlalu bergantung pada angka .
ga peduli la itu angka sial ato nggak .
:hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 16, 2010 5:27 pm

WarZeus : SEPPPPPPPP !!!! :siip:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 16, 2010 5:58 pm

nggak kalau 72 bags tu... (udah aku blng aku gak suka ada angka 7...)
tpi alasannya??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 21, 2010 2:21 pm

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 21, 2010 2:25 pm

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 21, 2010 2:35 pm

dia muncul di mana2....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sat May 22, 2010 2:49 am

paling keren ntu 09!
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sat May 22, 2010 10:59 am

setuju sama NNN :10points: klo menurut q lebih asyik ngurusin angka keraMAT yaitu angka 9...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 23, 2010 7:57 am

bisa dikatakan apa alasannya?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 23, 2010 8:35 am

prince jgn smbrng ngomong Rawrrrr

angka 09 tu bnar2 sakral :merokok:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 23, 2010 9:18 am

sakral apanya? :heh:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 23, 2010 9:21 am

ntah.. .makanya itu alasannya ap??
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Tue May 25, 2010 12:47 am

9...

Angka yang sangat Sakral...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 30, 2010 10:24 am

ah...aku juga suka sama angka 9...:ceria:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun May 30, 2010 11:53 am

maaf ikut nimbrung ..

angka ga ada yang namanya untung ato sial ..
soalnya tiap kepercayaan angka keberuntungannya atw angka kesialnnya aja beda ..
berarti .. yaa .. sesuai masing-masing kepercayaan ajja .. hehehe .. :siul:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Mon May 31, 2010 3:59 pm

klo menurutq si tampan ini... :Tampan:

kenapa angka sembilan dibilang keramat sebagai contohnya angka berapa adja kalau dikali sama sembilan lalu hasilnya dijumlahin pasti balik jadi sembilan lagi....
contoh.... 9 x 1 = 9
9 x 9 = 81 trus 8 + 1 =9

keren g tuch angka....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun Jun 06, 2010 10:01 am

setuju sama prince-sousa!!
hidup 9! :ceria:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Mon Jun 07, 2010 11:26 am

ada juga yang suka m angka favoritq....angka kelahiranq juga ada unsur sembilan... :kagum:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun Jun 13, 2010 11:10 am

prince_sousa: emang tanggal berapa?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sun Jun 13, 2010 3:45 pm

dia lahir tanggal 99 bulan 19 tahun 29.... (dibaca= gak pernah lahir...)


wkwkwkwk..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Mon Jun 14, 2010 7:23 am

[quote="R"]:kogoro: saya coba jawab ya gan, sis.. :sherlock:

angka 666 jika diartikan dengan bahasa latin
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Mon Jun 14, 2010 7:26 am

wah gak keluar
sory dopost :nunduk:

angka 666 atau 999
klo gk salah ad d atas mata dajjal yg buta
atw ad jga yg bilang d keningnya
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Jun 16, 2010 1:37 pm

jadi kesimpulannya???
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Today at 10:55 am

Kembali Ke Atas Go down
 
13, is it a jinx??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Reach Your Freedom-
Navigasi: