DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 13, is it a jinx??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: 13, is it a jinx??   Wed Apr 28, 2010 7:14 am

halo... kmrn aku sibuk mikirin mau ngomong apa karena buntu dan sial jdnya aku ngomong soal kesialan ajalah...

kalian tau kan hal2 yg bawa sial seperti kata orang Kucing hitamlah, sandal jepit putus, burung gagak, kaca pecah dan masih banyak lagi....

tapi itu semua gak terbukti nah ada satu hal yg bener banyak buktinya dan paling di percaya yaitu angka 13....
banyak kejadian2 penting yg terkena bencana dan itu semua berbungan dgn angka 13...

banyak orang yg memppercayainya dan takut akan angka ini.... coba saja anda liat hampir seluruh hotel, mall atau gedung2 tinggi lainnya tidakpernah di tulis lantai 13 tp 12b.... dan masih banyak lgi bukti yg membuat orang takut akan angka 13....

nah apakah kalian setuju akan 13 berhubungan dgn kesialan??
atau menurut kalian ini hanya kesialan itu hanya kebetulan yg berkali-kali??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Apr 28, 2010 10:09 am

aku lahir tanggal 13 :mojok:

kalo ga salah orang terhebat pembangun perusahaan di samarinda (3 orang)
ketiga orang tersebut lahir tanggal 13...
--coba pastikan ke om danji deh--
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Apr 28, 2010 8:44 pm

nah jadi apa itu cuma mitos?? atau betulan... yang mana menurut kk thatu??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Apr 28, 2010 8:52 pm

masalahnya hanya 1...
dari mana semua orang tau kalau angka 13 adalah angka sial...

nah lho...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Apr 28, 2010 9:28 pm

13 is a Good Number!
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed Apr 28, 2010 11:13 pm

iya banyak orang yg menanggap ini sialkarena kebanyakan kejadian2 buruk yg mendunia berhubungan dgn angka 13.... ampe banyak cerita seperti ini dan menghubungkan 13 dgn kesialan... salah satunya kejadian apollo 13... (selengkapnya tanya sam..)...

nah menurut kalian gmn??
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Thu Apr 29, 2010 12:29 am

G D bukti konkret ntu 13 angka sial...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Thu Apr 29, 2010 6:44 am

memang sih.. jadi menurut kalian ini semua kesialan yg ada 13-nya hanya kebetulan yg terjadi berkali-kali??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed May 12, 2010 5:00 pm

sekarang masalahnya, sumber kalo angka 13 itu angka sial dari mana??
nah loh...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed May 12, 2010 8:43 pm

Ada trilyunan kejadian sial yg berhubungan sama angka 1...
Knapa 1 bukan angka sial ??
Ada trilyunan kjadian sial yg berhubungan sama angka 2...
Knapa 2 bukan angka sial ???
Dst dst...
Media cuman gembar-gemborin yg angka 13 aja sehh...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Wed May 12, 2010 8:53 pm

NAH!!
itu diaaaa...
MEDIA!!
satu-satunya sumber yang dapat dipercaya, tidak dapat dipercaya, seadanya, melebih-lebihkan...
media pasti selalu kayak gitu deh...

tapi kalo aku sih...
13 dan 666 adalah angka kberuntungan buat aku...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Thu May 13, 2010 8:28 am

JELAS AJA 13 ITU ANGKA KEBERUNTUNGAN!!!

aku lahir tanggal 13
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Thu May 13, 2010 1:50 pm

13 = cma skdar angka
angka bruntung dan sial itu gak ada

kecuali 247 :hahaha:

:heh: tpi kbtulan juga 2+4+7=13
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Thu May 13, 2010 6:54 pm

@247: nah lo....

all: ya btl.... tpi ak ingin tau kenapa media buat angka 13 utk dijadikan angka sial... ngapa gak 7 aj... (7 biasa dianggap angka keberuntungan... angka yg aku benci..)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 14, 2010 8:05 am

ngawur semua :swt:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 14, 2010 9:18 am

:kogoro: saya coba jawab ya gan, sis.. :sherlock:

angka 666 jika diartikan dengan bahasa latin "dicit lux" yang berarti 'suara cahaya' atau bisa juga diartikan sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya, inilah salah satu penyebab mengapa angka 666 selalu dkaitkan dengan setan.

Banyak hal-hal negatif yang berkaitan dengan 666, diantaranya roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Kemudian ada juga Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Selain itu 666 juga mempunyai hubungan dengan teknologi. Pasti tau kan barcode yang ada di kasir. coba perhatikan jumlahnya pasti 13 (katanya angka sial) dan angka di awal, tengah, dan akhir, akan ada dua garis paling panjang dan dalam istilah barcode dua garis tersebut melambangkan angka enam. Dan anda perhatikan setiap barcode, setelah atau sebelum dua garis panjang tersebut tidak ada garis yang melambangkan angka enam.

Dengan komputer juga ada hubungannya, mungkin yang satu ini terlihat lucu, aneh, atau terlalu dipaksakan, tetapi yang jelas ini kenyataaannya.Saya akan menunjukkan hubungan angka tersebut dengan produk hasil kemajuan teknologi, komputer. Coba anda ubah setiap huruf dalam COMPUTER dengan angka berdasarkan urutan abjad alphabet. lalu setiap angka di kali enam dan dijumlahkan.

C = 3 * 6 = 18
O = 15 * 6 = 90
M = 13 *6 = 78
P = 16 * 6 = 96
U = 21 * 6 = 126
T = 20 * 6 = 120
E = 5 * 6 = 30
R = 18 * 6 = 108
_____________ +
666

Aneh? memang, tapi mungkin saja hanya kebetulan.

Beberapa waktu yang lalu di Indonesia juga dihebohkan dengan angka ini, yaitu pada kasus "axis" yang katanya operator yang bisa terkena "SMS merah". Jika kita balik 'axis = sixa (siksa)", apakah ada maksud tertentu dengan ini?. Selain itu kemunculan perdana axis disertai dengan paket bonus2 yang menyertakan angka 6, klo ga salah waktu itu tarif Rp 60/menit, Rp 60/sms, Rp 600/menit, yang mencerminkan 666.

Ada juga kejadian dan ritual2 aneh tepat tanggal 6 Juni 2006 atau jika disingkat menjadi 666, yang dianggap sebagai angka setan. Warga kota Hell (Neraka) di Michigan yang kebanyakan penganut ajaran setan (aliran Jehova, dsb) mengadakan ritual2 aneh disertai kejadian2 aneh.

Pada hari yang sama satu keluarga yang terdiri dari enam orang tewas dibunuh di Colombia utara tanpa diketahui siapa dan apa sebabnya mereka dibunuh. Tidak ada jejak sama sekali dengan kasus ini, dan masih banyak lagi kasus2 aneh yang berkaitan atau dikait2kan dengan angka 666.

Dikitab2 agama juga ada disebutkan angka 666 adalah angka pemujaan setan. Bahkan telah banyak film yang dirilis berdasarkan angka 666 ini. Apakah memang benar 666 angka setan/sial?? :cold:


hayoo....angka sial apa angka setan? :semangatnaruto
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 14, 2010 9:58 am

nah yang seperti itu yang menegerikan.... 666 memang tandingan 13...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 14, 2010 10:16 am

tau chip mondex? itu loh, yang buat pembayaran dengan hanya menempelkan jari telunjuk ke arah penerima sensor.
di situ juga terdapat angka 666 :gemetar:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 14, 2010 10:28 am

sekedar inpoh :Tampan::

menurut para penganut freemason, ada beberapa angka yg sakral untuk mereka, yaitu:

Angka 33 artinya menunjukan tingkatan atau degree, sistem kepangkatan bagi anggota freemason pilihan
Angka 13 artinya angka kekuasaan "setan kegelapan" atau yg diasosiasikan sebagai Baphomet
Angka 66 artinya angka yang mempresentasikan universal hexagram, dewa atau tuhan. Dalam kasus ini, Lucifer

gitu deh :mikir: ...bner g ??? :tea:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 14, 2010 11:51 am

:awas: riddle ga boleh dobel post
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 14, 2010 1:40 pm

ini kan I'm free...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Fri May 14, 2010 1:54 pm

maafkan saya thathu senpai :nunduk: ...lain kali saya akan melakukannya lagi... :nunduk: :ero:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sat May 15, 2010 1:33 am

Yahh...
Pada akhirna aku ga terlalu peduli mo angka sial kek mo inilah mo itulah...
Ada orang2 yg klo mo pindah rumah ato married pake nunggu hari baik ato tanggal baik ato apalah...
Yg jelas klo aku sihh misalna married bodo amat mn hari sial mn hari bruntung...
Koq jadi d maenin ma angka...
Klopun OK lah ada angka sial ato angka setan, n kita hindarin itu brarti kita kalah kan...
Maka na mo setan mo sial terjang terozzzzzzzzzzzzz, cz Nothing's block my way...
Nothing will...
Nothing can...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sat May 15, 2010 6:21 am

Saya setuju sama Dark666 senpai... :ceria:
Eh-eh, tapi kata orang, angka 4 juga sial lhoo... *plak* Maap saya nambah-nambahin aja :mojok:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Sat May 15, 2010 8:30 am

kyaknya angka yang paling sial
adalah 247 di hari sabtu pada minggu ke dua bulan mei
:mojok:

:mewek:

:nangis:

:ngambek:

:bunuhdiri:

:dead:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 13, is it a jinx??   Today at 3:40 am

Kembali Ke Atas Go down
 
13, is it a jinx??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Reach Your Freedom-
Navigasi: