DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Tue Apr 27, 2010 9:46 am

First topic message reminder :

Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins

Maker : Mohammad Rijal a.k.a Atsavin
Difficulty : Easy-Medium

Setelah pusing-pusing untuk menentukan tempat liburan, akhirnya Atsavin menentukan Rumania sebagai tujuannya...

Atsavin pun berangkat ke Rumania

Sesampainya di Rumania, ada orang tidak dikenal yang mengaku bernama Leonardo ke kediamannya karena ia mengira Atsavin adalah teman lamanya

Leonardo pun mengajak Atsavin ke kediamannya, Sesampai nya disana Atsavin terkagum2 karena kediaman Leonardo sangat megah & luas. Tetapi Leonardo kaget karena didepan rumahnya ada surat aneh yang berisi

"Eu voi ucide fiecare membru al familiei atunci când sfârsitul eră"


Tetapi leonardo kemudian membuangnya karena menganggap itu hanyalah ulah orang iseng.. namun Atsavin masih penasaran dan memungut surat itu...

Atsavin pun masuk rumah dan dikenalkan dengan keluarga-keluarga Leonardo,
mereka adalah

- Gust Caine, kakak Leonardo
- PuiSun Soare , Pembantu
- Sura de peste Elcroc, Adik Leonardo
- Mr. Zwein Haicia, Ayah Leonardo
- Ms. Samanta, Ibu Leonardo
- Dorsala spinoase, Kakak Samanta
- Violet Bridge El-Khela, Istri Gust Caine

1 Hari pun berlalu dan Atsavin pun masih menginap disana tapi, ada yang aneh semua orang yang berada dalam rumah tidak melihat Samanta, ibu Leonardo. akhirnya Atsavin & seluruh anggota keluarga Leonardo, mendatangi kamar Samanta dan mereka semua terkejut karena Samanta ditemukan meninggal....

Di tempat kejadian ditemukan sebuah surat aneh
Hahahaha, GUST! Dar acum mi cu caldura. Voi spune cine urmatoarea victima
598483276742916538638725649857631924169274385423588617274359861325167452916842759
~fi solidar cu~


Di TKP pun ditemukan sebuah kertas bertuliskan darah yang dianggap sebagai DM dari Ms. Samanta
"LiuBei-God-2Arabic-是的"

Atsavin pun mencoba memecahkan nya :hmm:
Semua orang di rumah itu mempunyai motif untuk membunuhnya termasuk leonardo

=================================================================

Bantu Atsavin memecahkannya!
- Kapan waktu pembunuhan? (CSP+0,2)
- Siapa Korban Selanjutnya? (CSP+0,5)
- Siapa Pelakunya? (CSP+0,3)
- One Shoot (CSP+1)

Note: maaf ya klo kasusnya kegampangan & agak aneh, soalnya baru pertama
Note lagi : TIDAK MENERIMA JAWABAN BRUTEFORCE TANPA ALASAN YANG JELAS
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sat Jun 26, 2010 7:38 am

belum ngena lanjutin aja

8 1 9 1 9 3

punya teito :huhu:
ingat ini rumania

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Fri Jul 02, 2010 2:33 pm

wow :kagum:



:Keren:


:bahagia:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Fri Jul 02, 2010 4:03 pm

Rawrrrr jangan ngejunk
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Thu Jul 08, 2010 12:59 pm

UP :senang:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Fri Jul 09, 2010 3:40 pm

Bedebu :senang:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sat Jul 10, 2010 7:31 am

emm.....korban selanjutnya gust caine, kakaknya leonardo
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sat Jul 10, 2010 7:45 am

Rawrrrr analisisnya
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sat Jul 10, 2010 7:51 am

di rumania awal legenda drakula kn? klo kata tmn gw sh nama si drakula adalah count dracul,dy mati bunuh diri stlh tau ratunya bunuh diri....ratunya bunuh diri karena ulah bawahan nya si dracul yg mau ngerebut tahtanya. salah ya?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sat Jul 10, 2010 9:29 am

8 1 9 1 9 3

kalau pakai HP malah dapat TWY :cemas:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sat Jul 10, 2010 9:58 am

INgat ini RUMANIA :awas:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Mon Jul 12, 2010 11:26 am

AP~!
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Thu Jul 22, 2010 12:49 am

kapan selesai yah?? :sedih:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Thu Sep 02, 2010 2:10 pm

Bulukan :senang:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Wed Sep 08, 2010 9:51 am

Yg mana aja prtnyaan yg blum selesai? Males mw jawab
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Mon Sep 13, 2010 3:53 pm

HAIAIC diterjemahin dari bahasa Rumania ke Bahasa Indonesia jadi Haia.


http// ngasal.com =))
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Mon Nov 01, 2010 11:49 pm

halo kka ..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Mon Nov 01, 2010 11:49 pm

emang knapa kalo di sana rumania ??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Fri Nov 19, 2010 9:00 pm

eh maaf nyoba jawab boleh..
ngikutin akabane senpai
8 1 9 1 9 3 = H A I A I C (sedang berusaha disusun :stress: )
kemudian pelakunya adalah Sura de peste Elcroc dari kata SUn god dan Liu Bei (nama anak2nya kan nama depannya SU) adiknya leonardo
korban berikutnya Mr. Zwein Haicia (berhasil disusun) H A I A I C kalo disusun menjadi H A I C I A

maaf bila salah..newbie :kucek:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sat Nov 20, 2010 1:55 pm

pelakunya emang sura de peste :siip: tapi penjelasannya masih kurang :swt: ayo lengkapin lagi biar penuh poinnya

8 1 9 1 9 3 >>> ?????
ingat ini rumania :huhu:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sat Nov 20, 2010 5:15 pm

penjelasan tentang si pelaku?? maaf bila kurang memuaskan :gemetar:
penjelasan tentang si pelaku: kan tertulis *Liu Bei* (liu bei mendirikan negara bernama ShU han) kemudian SUn god *dewa matahari* selanjutnya 2arabic (maksudnya bahasa arabnya 2? 2 b.arabnya اثنين dibaca iSnAini) terakhir 是的 (artinya ya) kalo huruf yg amel perbesar di urut menjadi S U S A dan amel cocokan dengan SUrA de peSte :stress:

untuk angka 8 1 9 1 9 3 menurut rumania 8 = H (ha) 1 = A ( Ă) 9 = I (Î) 3 = C (ce) mungkin ha Ă Î Ă Î ce menjadi ha Ă Î ce Î Ă (sepertinya muter2 :pusing: )
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Mon Dec 06, 2010 9:37 am

sory gan...aq coba jwb...aq dsini user bru...trs bca ni aq tertarik...
1. masalah wkt kjadian tpat sblm/mnjelang pergantian hri tpatnya jam 23.59.
cz surat yg ditemukan didpn rmhnya (rmh leonardo) isinya adalah ancaman pembunuhan yg akn dilakukn pda akhir zaman.(zaman=waktu) waktu bsa brarti hari atau jam.cz tu menunjuk angka menit ke 59 brarti akir dari menit yg akn berganti dg jam.dan angka 23 pada jam menunjuk bahwa setelah jam 23 maka akan berganti hari yang berarti tu adalah akhir hitungan jam. jika digabung 23.59 berarti adalah akir dari suatu hari.sangat tepat kalo ancaman tu dilakukan di akir zaman/waktu dmn menunjuk kesuatu perubahan dari waktu lama ke waktu yg baru.
2. korban selanjutnya ada pada pesan/surat aneh yg ditemukan di korban.angka-angka tulah yg menunjukkan korban berikutnya.

dari sini bnr g???masalah siapa korban berikutnya.ntar dlu..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Fri Dec 10, 2010 2:25 pm

@amelovia: sorry masih salah Very Happy
@welldone: waktu udah dijawab mas Smile
ya itu yg dicari siapa korban berikutnya?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Sun Dec 12, 2010 5:47 pm

kalo mau translate di ms.word bisa gak? :bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Mon Dec 20, 2010 1:24 pm

soal yg uda kejawab no brp aja nih? :gak tawu:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Mon Dec 20, 2010 1:27 pm

salah semuanya kah? gak ada yang bener? :pusing:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins   Today at 1:39 am

Kembali Ke Atas Go down
 
(Re-Case) Atsavin Adventure 1 - Rumanian Sins
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Office Building :: Normal-
Navigasi: