DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 temand yang setengah menolong setengah memperalat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Wed Mar 24, 2010 9:54 am

Sumpah w baru ngerasain sekarang gimana klo w DIPERALAT oleh sahabat w sendiri......"SEDIHHHHH".Kenapa koq w bisa bilang lo w sendiri diperalatt??
Gini ceritanya..........

Beberapa hari yang lalu abis dari gereja tmen w itw Clara [ nma asli ] males pulang k rumah kata'a BORING ywdah a memutuskan mw rumah w [ sebenernya w agak aneh sama orang yang bilang gtw....wlwpun emang kadang rumah itw ngebuat kta suntuk.....tapi kan seharusnya a g usah k rumah tmend.Klo w walwpun lage boring w bakal ke toko buku....sekedar lyad2 buku yang bagus ataw baca komik ]....Lalu ywdah w ijinin aj a k rumah w ...masa w tolakk?? D perjalanan nyari angkot, si Clara itw memutuskan untuk beli DVD HACHIKO...Supaya bisa nntn d rumah w.Slesai nntn....w kan OL, trus a makssa gantian mw OL ...ywdah w kasih....
AKHIRNYA W MIKIR JADI SEBNERNYA A MEMPERALAT W BIAR BISA "OL" DI RUMAH W !!!

Sumpah w gtw gimna w harus bersikap ama a setelah w tau ttng ini semua......TT
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Wed Mar 24, 2010 12:55 pm

ya ampun, kejem amat sih temen lo... hanya demi mao OL. emang di kota lo jarang ada warnet?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Wed Mar 24, 2010 1:05 pm

bukan cuman OL sih ,
dia memperalat kamu buat bisa nonton DVD dirumahmu dan juga memanfaatkan rumah kmu buat istirahat .

Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Wed Mar 24, 2010 7:49 pm

Wah Gawat tu temen keg gitu, sabar aja

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Thu Mar 25, 2010 3:50 pm

gak koq ....ad banyak malahan...aq tinggal d bogor......cma stlah a memperalat q, a pergi lage k temend'a yang laen untuk ngelakuin hal yang sama....HUHUHUHUHU
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Thu Mar 25, 2010 4:20 pm

wadou... kelainan tuh anak...
perlu tindakan tegas
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Thu Mar 25, 2010 10:23 pm

Kamu liatnya dari perspektif yang berbeda dong, jangan cuma dari satu sisi aja..
siapa tau dia cuma mau temenan sama kamu,
lagipula kalo cuma masalah ol sih, that's not a big deal..

so stay calm dan jangan cepat berprasangka buruk dulu
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Sun Apr 04, 2010 2:00 pm

Wah! Q lebih parah lagi tuch!

Temen"Q lebih parah!

Mentang" Q yang paling muda diantara mereka, truz Q yang jadi pembokat mereka githu!

Q orangX paling susah menolak, takut temenQ marah...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Mon Apr 05, 2010 7:35 am

NathaNoelNear wrote:
Wah! Q lebih parah lagi tuch!

Temen"Q lebih parah!

Mentang" Q yang paling muda diantara mereka, truz Q yang jadi pembokat mereka githu!

Q orangX paling susah menolak, takut temenQ marah...

aku ikut prihatin ya near... :hahaha:
makanya! udah masuk sekolah nyelonong duluan, masuk kelas akselerasi! kamu jadi terlalu muda li!!! pantas bubuhannya pada nyuruh" kamu^^ kamu nyasar kelas sih...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Mon Apr 05, 2010 4:43 pm

umurku sekarang 16 ya?

*baru sadar*

Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Sat Apr 10, 2010 9:07 am

thathu wrote:
NathaNoelNear wrote:
Wah! Q lebih parah lagi tuch!

Temen"Q lebih parah!

Mentang" Q yang paling muda diantara mereka, truz Q yang jadi pembokat mereka githu!

Q orangX paling susah menolak, takut temenQ marah...

aku ikut prihatin ya near... :hahaha:
makanya! udah masuk sekolah nyelonong duluan, masuk kelas akselerasi! kamu jadi terlalu muda li!!! pantas bubuhannya pada nyuruh" kamu^^ kamu nyasar kelas sih...

Don't blame myself dunk!

Salahkan mereka yang G punya HATI!
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Mon Apr 12, 2010 2:06 am

:hahaha: Makanya kayak saya dong! Biar kata akselerasi, saya tetap bisa bawa diri biar nggak jadi bulan-bulanan temen-temen. Bahkan teman-teman di kelas saya pada hormat dengan memanggil saya PROF. (bukannya sombong nih ya mode ON) :hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Mon Apr 12, 2010 7:59 am

NNN : sori ya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Sat Apr 17, 2010 7:50 pm

hahaha

blame the bad guy ..
the bad guy is ME !
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Sun Apr 18, 2010 7:48 am

temannya mirip saya bejatnya....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Tue Apr 20, 2010 4:56 pm

Roxas bejat juga trnyata.. :semangatnaruto
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Tue Apr 20, 2010 5:32 pm

Evants kayaknya diem-diem ngejar top poster juga tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Tue Apr 20, 2010 8:58 pm

wkwkwkk vants akal bulus mu ketauan..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Tue Apr 20, 2010 10:41 pm

hemmm , kata saya mah yang jadi masalah , dia ga bilang dulu ke kamu ada tujuan apa dateng k rumah km .
coba kalo bilang , bisa rada ngerti juga kaan .
kalo ga ngomong , n nyampe langsung minta tujuannya mah pasti gondok .
akakakak , yah , ada ada aja masalah teh --a
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Tue Apr 20, 2010 11:08 pm

yah apapun orang bilang yg penting ikuti aj kt hatimu.. klu menurut kmu apa yg terbaik ya itulah yg kamu lakukan..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Sun Jun 13, 2010 11:03 am

kejam...=="
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Sat Jun 19, 2010 9:31 am

yee.. klau gw jd loe ngmg terus terang jah...
sbnar nyah loe tuw mao pa k rmh gw ???/
nton DVD uda gw izini... skrg loe dh slsai nton.... ngeliat gw ol loe pgen ol jg.....
LOE kira gw CINTA n SAYANG banget pa ma loe...... bru loe :ngakak:.......

atau loe....
lapang dada za....
mgkn jah tmd loe gg bza ngrsain kbhgian kyk loe.. yg bza nton n ol.....
so rendah hati za... dulu... tp kl uda klwtan skap nyah k loe. loe msti ngmg trus trang jah..... skli pun phit... biar dy nyadar... temenan sich boleh" za... tp bkan brti dy bza nguasai loe.....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Mon Jul 19, 2010 5:10 pm

:kagum:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Mon Jul 19, 2010 6:35 pm

Ak pling bnci saat Sanjay mlakukan ini .. :huf:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: temand yang setengah menolong setengah memperalat   Today at 1:30 am

Kembali Ke Atas Go down
 
temand yang setengah menolong setengah memperalat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Heart To Heart-
Navigasi: