DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Wed Apr 14, 2010 10:47 pm

Lihat foto di bawah ini..(klik spoiler)


Kiyoshi sakurazuka









Kiyoshi Sakurazuka2










Kenapa? cantik ya??

Pertamanya saya juga berpikir begitu, dan langsung jatuh cinta sejak pandangan pertama..TAPI



sebenarnya








YAP! Wujud asli dari Kiyoshi Sakurazuka adalah COWOK





Siaaaaaaaaaaaalll..kenapa ada cowok yang begitu cantik!?




Contoh lainnya dateng dari band Visual-kei jepang favoritku VERSAILLES

gaya Visual (visual-kei) adalah gaya berpakaian dengan memakai aksesori unik yang sering dipakai oleh band2 Jepang dengan tujuan untuk menarik perhatian penontonnya..
memang tuntutan peran itu terkadang berat sekali..sang gitaris HIZAKI harus berdandan layaknya seorang cewe tulen

cekidot


Hizaki versailles








Hizaki versailles2








awalnya aku juga jatuh cinta sama ni orang..tapi GAJADI karena dia ternyata juga seorang COWOK




Ini cara dia melakukan teknik penyamaran tingkat tingginya itu


Teknik penyamaran tingkat tinggi






Tekhnik penyamaran di jepang jauh lebih tinggi daripada di Indo..aku hampir aja cinta mati sama Kiyoshi sakurazuka dan Hizaki..tapi kini aku hanya seorang penggemar yang mendukung mereka dari jauh..ayo maju terus hizaki!

*aku masih sulit melepas kenyataan bahwa kiyoshi itu COWO! *
Kembali Ke Atas Go down
-Very Important Person-
Founder
Founder


Age : 23
Gender : Male Post Number : 495
Location : Indonesia

PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Thu Apr 15, 2010 3:39 am

Haaha Very Happy

____________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectivesindonesia.forumotion.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Thu Apr 15, 2010 6:35 am

yang bener Kiyoshi sakurazuka itu cowok......
sialan......... cakeeeeeeeppppppppppp banget uiy......
kok ada yah cowok yang cantik gitu....
sumpah awal ngliat foto dia gw langsung nyebut


"Ya allah... hebat sekali allah bisa membuat wajah gadis jepang secantik iini"

Eh Eh EH Eh EH !!!




Cowok???
Kenapa wajah secantik itu di berikan pada cowok tuhan??

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Thu Apr 15, 2010 6:50 am

sam, kamu kok shock banged sih????


sebenarnya ga jepang aja, biar tambah rame, nih kutambahin
nieh cowok thailand
Spoiler:
 

ga cuma itu, ada lho cewek yang cakep.
salah satu grup penyanyi cewek korea, namanya f(x), pertama kali liat gue ilfeel banged liat ada cowok ikut gabung bareng-bareng cewek, tambah lagi pas liat dia yang tampak cowok itu nge-dance ala cewek... arggghhh jadi mual liatnya, tau dia cewek waktu dia dijodoh-jodohin ama jong hyun (SHINee) di fans video youtube.

amber f(x)

Spoiler:
 
Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh thathu tanggal Thu Apr 15, 2010 7:11 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Thu Apr 15, 2010 7:04 am

T~T KIYOSHI... KOQ ADA COWOK SECANTIK ITU?! INI PASTI BOHONG! PASTI BOHONG INI!! BOHONG INI PASTI!!! :kaget: KALOPUN KIYOSHI ITU COWOK, PASTI DIA SUDAH OPERASI PLASTIK! MUSTAHIL ADA COWOK DIDANDANIN AJA JADI SECANTIK ITUUH!! :kaget:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Thu Apr 15, 2010 1:09 pm


bukan gtu kok... aku nggak terima saja wajah secantik itu cowok
gak terrrimaaaaa bangetttt wuaaaaahhhhhhhh !!!!!!!!!!

iya om danjiro
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Thu Apr 15, 2010 6:19 pm

@thathu

haha....kalo cewek mirip laki sih di Indonesia juga ada..MITHA THE VIRGIN..huakakakkak

@sam dan om ero

HUaaakakakakak..ternyata kalian juga tertipu ya? emang dia adalah cowok TERCANTIK yang pernah kutemui..~_~

Info aja nih..Kiyoshi sakurazuka itu seorang Cosplayer Legendaris, dia udah punya banyak penghargaan untuk cosplay nya yang nyaris sempurna itu..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Thu Apr 15, 2010 6:35 pm

poto yang ke dua itu yang pake baju putih

ihhh.... imut2 gtu

T.T sayang yah... klo saja dia cwe
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sat Apr 17, 2010 6:17 am

:haaa: penyamaran yg mengerikan... jd merinding kalau begitu nyadar... :cold:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sat Apr 17, 2010 9:19 am

Hizaki versailles klo di gmbar ini cantik yah...
tp di video klipnya nggak...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sat Apr 17, 2010 5:23 pm

tanda-tanda ini ....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sat Apr 17, 2010 5:31 pm

adalah tanda-tanda.... (kok jd three words story)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sat Apr 17, 2010 5:48 pm

yang membuat kita
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sat Apr 17, 2010 7:00 pm

makin tertipu olehnya
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sat Apr 17, 2010 10:06 pm

stopp !! 3 word story ada threadnya tersendiri !!
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sun Apr 18, 2010 5:24 am

wuakakakakakaka :hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sun Apr 18, 2010 7:56 am

wkwkwkwkwkkwk.... mau lg??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sun Apr 18, 2010 9:36 am

Kaboooooooooooorr..

*takut kena virus OOT*
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sun Apr 18, 2010 10:18 am

makan dolo
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sun Apr 18, 2010 12:56 pm

dan minum (jd two words story???)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Sun Apr 18, 2010 6:48 pm

dengan lauk yang...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Mon Apr 19, 2010 5:12 am

itu three words... ini two words....

sangat dikit....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Mon Apr 19, 2010 2:25 pm

dan tidak..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Mon Apr 19, 2010 2:38 pm

bisa di
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Mon Apr 19, 2010 5:49 pm

makan pake...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!   Today at 1:38 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Orang2 Jepang memang suka MENJEBAK!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Hobbies :: Arts Room-
Navigasi: