DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 2:51 am

Tuan Perban Notoangin adalah seorang yang sukses. semua hal yang orang orang kejar saat ini telah dia dapatkan, meskipun begitu dia tetap serius bekerja dan pergi pagi pulang malam / dini hari bahkan daripada orang lain yang beranggapan, orang ini sudah stress sejak ditinggalkan istri dan anaknya 4 tahun lalu, dia menjadi workaholics untuk menghibur dirinya sendiri.

Dengan pola hidup seperti itu, Tuan Perban mengalami beberapa penyakit, khususnya penyakit Jantung yang jadi perhatian sang penjaga rumah/pelayannya. Tuan Perban sendiri selalu diingatkan, tapi dia berdalih sudah tahu dan tampaknya tidak menggubrisnya, tidak ada yang berani menentangnya karena sejak masih sendiri Tuan Perban dikenal sebagai orang yang memiliki tekad sangat kuat.

Istri yang meninggalkannya karena hobi buruknya itu memiliki dua orang anak darinya, salah satunya ikut ayahnya, dia adalah Ani "adeban" Notoangin yang sekolah dan tinggal di asrama, yang sangat mahir menggambar dan membuat komik, rencananya setelah lulus dia akan mengambil program Hubungan Internasional.
sedang anaknya yang pertama Kiki "Kakaban" Notoangin, yang tinggal bersama sang Ibu, sejak kecil gemar membaca novel2 karya agatha christie, dia sering bercerita pada ayahnya kalau dia ingin menjadi detektif yang hebat! mantan istrinya beberapa bulan lalu meninggal karena sakit, dan tuan Perban akhirnya mendapatkan alamatnya.

Kedua anaknya pada suatu ketika dipanggil oleh rumah sakit, kabarnya Tuan Perban masuk UGD atas penyakit Jantung yang dideritanya. Seorang penjaga rumah bernama Lakban Phantomhive menyertainya.
karena penasaran, Kakaban bertanya pada Lakban. Lakban cerita, ketika terakhir kali pergi setelah tahu alamat makam mendiang nyonya, dia berkata "ketika dia menutup mata, hatinya telah terbuka."

Tuan Perban sempat sadarkan diri, dia terlihat bahagia anak-anaknya telah berkumpul disampingnya, dia lalu bilang untuk tidak melakukan operasi, hidupnya sudah tenang kini. Dia sudah meninggalkan lebih dari cukup untuk anak-anaknya dan dia tidak akan malu ketika bertemu istrinya nanti.

sebelum menghembuskan nafas terakhir, tuan perban berkata pada anaknya.
"apa yang terjadi di vegas sangatlah buruk, tapi dapat menikahi seorang puteri dengan keburukkan yang kau punya adalah hal termanis yang kupunya."

tuan Perban lalu meninggal. Setelah kakaban dan adeban tenang, Lakban memberitahukan sesuatu, selain harta warisan, mendiang sepertinya menyimpan sesuatu untuk anak-anaknya. Tapi diapun tidak diberi tahu, tuan hanya bilang "biarkan anak-anakku menjadi dirinya sendiri, agar masa muda mereka tidak hilang oleh waktu, seperti hari-hari terakhirku setelah kepergian istriku; tidak ada penyesalan."
mendiang bilang, jangan terlalu dipikirkan secara serius, bahasa dan kata adalah seni, seperti halnya slang dan humor. Tapi dia penasaran dengan kata-kata yang kemudian dia ingat-ingat lagi, ada humor yang dia tak mengerti keluar dari mulut tuannya. bulat mungkin punya kemiripan dengan persegi, tapi segitiga jelas-jelas tidak karena meskipun sering kau gunakan dia tidak akan bersama bulat dan persegi yang dalam satu kategori , hanya satu kesamaan mereka.

kakaban penasaran, dia dan adiknya berniat mencari tahu.
yang mereka pikirkan adalah : 1. apa yang ayah mereka simpan untuk mereka?
dan 2. dimana mereka dapat menemukannya...?




*mohon maaf kalo banyak kekurangan, saya cuma bisa segini

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

level: easy, yang berwarna jangan dulu jawab Very Happy
*ngikut2 thread lain hhe*


Terakhir diubah oleh das_schlecht tanggal Wed Apr 14, 2010 11:16 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 9:00 am

awkakwwak menarik!!! terutama nama2 perban dan lakban,,,, ckckckckck

mungkin yang di tinggalkannya berkaitan dengan hobi anak2 mereka... buat si ana mungkin peralatan membuat manga atau formulir pedaftaran d salah satu universitas yang dy inginkan,,,

buat si kakaban mungkin sesuatu yang berhubungan dengan detektif seperti novel2 atw mungkin situs DSI ini... ehehehehh
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 10:21 am

yah hahahha
sbnrnya kl ad peran antagonisnya nanti, akan saya masukkan si jamban.
XDDD


eh eh
analisisnya dong.
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 11:04 am

analisisnya simple cukup dari kata2 perban "biarkan anak-anakku menjadi dirinya sendiri, agar masa muda mereka
tidak hilang oleh waktu, seperti hari-hari terakhirku setelah kepergian
istriku; tidak ada penyesalan." ini berarti dy sangat mendukung keinginan anaknya..

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 11:10 am

bs saja benar,
tapi sayangnya

titipan terakhir untuk kakaban dan adeban yang disebutkan sebelumnya, salah total.
hheee
analisis Ginji tidak salah ko.
Very Happy

ayo, ini kasus yang mudah. kalau jadinya panjang ntar saya ks clue deh
^^
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 3:36 pm

mana nih, thread saya sepi T.T


heuuu
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 3:42 pm

tenang aja, diliatin kok.. cm lagi mikir aja..

ht2, jgn double post..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 3:50 pm

walaupun saya tidk boleh menjawab tp ingin membacanya
Lakban ini yang mengganggu kosentrasi saya dalam membca kasus

jiahkakakaka
orang hebat bgtu kok memberi nama anaknya nggak serius yah
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Wed Apr 14, 2010 5:27 pm

ruakawa : hhe asik asik ada yg sedia baca jg alnya
saya takut karena terlalu pjg jd malas bacanya XDDD

ok, aye ga bkl double post lg deh hhe

sam: hhoo, itu sekedar humor kecil dari saya, agar mudah diingat dan santai.
Very Happy

nama lakban buat seorang penjaga rumah cocok kan? hha saya pikir begitu, seperti nama perban dgn sikapnya yg pekerja keras

hha
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Thu May 13, 2010 8:06 am

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Tue May 18, 2010 6:11 am

Lagi-lagi COC-nya lenyap :dead:

Apa ada yang kenal dia?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Thu May 20, 2010 11:35 pm

huooo gomeen
saya baru ONLINE lagi!
XD

soalny kmaren smpet ribut2 sm istri gr2 keantengan baca2 case disini XDDD

if im dead, then im reborn..hhe
tp mgkin gabkal sesering dl onlinenya hhai
maaf maaf
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Sun May 30, 2010 9:51 pm

"bulat mungkin punya kemiripan dengan persegi, tapi segitiga jelas-jelas tidak karena meskipun sering kau gunakan dia tidak akan bersama bulat dan persegi yang dalam satu kategori , hanya satu kesamaan mereka."

maksudx ap y??? :belajar:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Mon Jun 07, 2010 11:37 am

bayangkanlah
bahwa itu adalah sebuah barang!!
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)   Today at 1:35 am

Kembali Ke Atas Go down
 
sans_regret; tanpa penyesalan. (kasus pertama saya)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Locker :: Closed Topic-
Navigasi: