DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 mengerti seseorang dari kenangan yang ada itu gampang"susah :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: mengerti seseorang dari kenangan yang ada itu gampang"susah :)   Wed Mar 23, 2011 4:05 am


aku mau share aja apa yang ku rasakan pagi ini . hari di mana harusnya jadi hari yang inadh bagi masalalu ku di tanggal ini . sekaligus hari yang menyayat bagiku atas orang yang baru saja ku kenal adn sedang ku pelajari hidup nya .

ku ambil artikel ini dari blog ku sendiri dan sempat juga ku share di note FB ku atau di fav twitter ku . dan aku coppas ke sini agar mempermudah kalian dalam membaca .

selamat menikmati



__________________
setiap masalalu seseorang pasti punya arti dan kenangan sendiri . tiap kenangan indah atau pun buruk pasti akan jadi bahan buat pelajaran di masa depan , atau mungkin semangan di masa kini untuk bangkit . gw pun punya masalalu . lo punya masalalu . kita punya masalalu . semua nya punya masalalu . saat gw mempelajari dan mencari tau masalalu orang . nggak tau kenapa gw cuma bisa diem . senyum . dan terenyuh . seperti ada hal yang nyayah hati gw . dada gw langsung sesek . oke lah mungkin gw nggak bisa ngerasain secara langsung gimana rasanya orang itu berada di masa yg saat itu . tapi gw jujur aja . tiap nada , tiap kata . tiap penggambaarn cahaya . dan tiap aksara . bahkan tiap garis yang meliuk membentuk aura wajah dan tingkah poa . itu punya arti yang bia bikin orang cemning . membatu . semua balik ke seperti apa si orang yang melihat . tapi malem ini . pagi sih tepatnya . di saat insomnia gw kambuh . gw iseng mencari tau sosok DULU dari orang yang baru gua kenal . hal yang gw nggak pernah dapetin dalem hidup gw udah pernah dia alamin . hal yang bisa di bilang sakit sesakitnya sakit . hal yang pernah gw coba byangkan jika gw yg ngalamin itu bersama org yg gw sayang . dan isli itu sakit . even gw nggak atau belom ngerasainnya . tapi rasa itu beneran sakit . bahkan sampai nggak mau kelupa . semua nya di simpen . di simpen lahir batinnya .

sekarang gw ngerti kenapa waktu itu sempet orang yg baru belajar gw sayang sempet kecewa dengan tindakan gw . mungkin itu juga alasan dia sekarang agak beda . it's ok . gw paham bgt skarang titik kesalahan gw . mungkin emang gw masih harus banyak belajar . dan mungkin bayangan gw masih samar untuk ngeliat apa aja yang bakal gua hadapin . seorang anak labil yang masih belajar mengerti hidup . yah . mungkin itu lah gua .

njer . pas bgt lagi gua lagi nulis gua denger lagu yang bisa banget pasti bikin gua ngejatojin air ini . lagu yg selalu bikin gw inget masalalu gw mulai dari gw baru lahir sampe 1 detik sebelum ini di tiap detik . hoah . seseknya bukan main . jujur gw kasih tau sama lo yang lagi baca . di paragraf ini . sesek yang gua rasa sama mungkin hal nya dengan rasa di mana orang yang PALING lo sayang pergi buat selamanya ninggalin lo .

mungkin lo bakal bilang gw lebay . tapi jujur gw nangis . bener" gw ngerasa . apa yah . susah gw jelasin . rasa nya beda . seperti ada beban yang nimpa lo . ngejatohin lo . TEPAT BGT DI DADA . fine lah gw emang orang baru bagi siapa aja . even itu orang sulit buat buka diri . tapi insyaallah gw sanggup kok buat belajar dan mempelajari dia . siapapun lo . seperti apapun lo . seperti apapun masa lalu lo . semua terjadi pasti punya alesan . dan udah di garisin sama tuhan . biarpun kadang kenyataan bikin sakit . tapi mau diapain . itu lah yang MUNGKIN tuhan bilang terbaik buat kita ciptaannya .

tiap ekspresi . tiap tulisan . tiap gambar . bahkan pencitraan . atau mungkin lirik lagu yang di ciptakan . andai lo menyikapi nya bner" dari hari . lo pahami . dan lo menjadi atau berada di posisi si orang yg ngalamin . mungkin lo akan ngerti . ngerti gimana rasanya .

emang banyak sih yang bilang "buat apa sih lo mikirin orang yang belom tentu mikirin lo? nggak guna tau nggak." tapi bagi gua sob . ada sesuatu yang beda . hal yang nggak bakal lo dpet di bangku sekolah . ruang kampus . atau mungkin hanya bisa lo dapetin SEDIKIT di beberapa topik seminar dengan theme kusus . DIKIT ? yup . sangat dikit kalo lo nggak bisa bner" memahami nya . karena semua balik lagi ke hati lo .

buat memahami orang lain itu nggak mudah . tapi saat lo sendiri . lo terdiam . dan lo bener" berniat buat tau . akan dengan sendirinya . dengan hati lo . lo bakalan bisa pelajari dan rasakan itu . hal yang bakalan ngebawa lo ke masa yang belom tentu orang yang paliiiing gdedket sama kita pun tau . lo bisa dapetin itu hanya dengan lo rasakan . hanya merasakan . nggak usah berfikir . kaerna terkadang antara pikiran dan perasaan lo . itu nggak bakalan atau bisa di bilang susah buat singkron .

yah . paling cuma ini yang bisa gua bagi di postingan gw kali ini . gw juga nggak ngerti . bingung sih sebenernya harus bilang apa lagi . terlanjur ngerti seseorang yang lagi gua pelajarin walau mungkin belum semuanya dari dia yang gw ngerti . huuuft . belum semuangerti . badi segelintir kecil . tapi seseknya bukan main . yaAllah . aku hanya bisa tersenyum dalam tiap kondisi . sesakit . seindah . setakut atau seperti apapun itu . aku bukan orang yang pandai berucap aksara . hanya tersenyum . apakah mereka yang kau ciptakan dapat mengerti arti tiap senyuman ku ? akan ku cari tau . akan ku pelajari . karena hanya dari mencari tau lah aku dapat belajar dan mendapatkan apa yang ingin ku ketahui .

maaf jika ada perkataan ku yang kurang berkenan . mohon di maklumkan . aku hanya menulis apa yang sedang ada di pikiran ku saja saat ini
___________________

http://kirashiselamanya.blogspot.com/2011/03/mengerti-seseorang-dari-kenangan-yang.html
Kembali Ke Atas Go down
 
mengerti seseorang dari kenangan yang ada itu gampang"susah :)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Reach Your Freedom-
Navigasi: