DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Help me, please!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Help me, please!   Sat Dec 18, 2010 2:57 pm

:nunduk: Mmm, jadi gini... Sekarang rima udah kelas 12, tau kan kalo udah kelas 12?! :stress: Banyak ujian, try out, uan, spmb, kuliah...
Sekarang rima benar-benar bingung mau ngambil jurusan apa di kuliah?
:sedih: :sedih:
Pertamanya sih, milih jurusan kedokteran, ya, rima minat juga di situ... Tapi rima orangnya jijikan, jadi mungkin takut megang-megang organ tubuh yang berdarah-darah... :gemetar:
Jadi, rima pikir matang-matang dulu... :huf:
Terus, akhir-akhir ini jadi minat juga ke teknik... :yes:
Bingung deh... Apalagi tiap pagi rima ditanyain terus sama ortu, "Nanti ma mau ngambil jurusan apa? Mau kuliah dimana?"< Karena rima bener-bener belum tau, jadi rima jawab, "belum tau.". :gak tawu:
Eh, si-ortu malah marah, "gimana sih kamu tuh kan udah kelas 3 SMA, dan harusnya tau dong mau milih apa dan kemana? Blablabalblabla...."Rawrrrr

Benerlah rima bener-bener bingung... :mojok: Rima ga' punya kakak atau abang, makanya rima bilang disini, manatau kakak-kakak pada bisa ngebimbing rima... :hiks:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Help me, please!   Sun Dec 19, 2010 5:19 am

menurut gw sih klw mmg awalnya minat jdi dokter, yach dilanjutin aja ke kurusan kedokteran, kan klw jdi dokter tdk selamanya megang organ2 gitu. Kan di dlm kedokteran da dokter spesialis tertntu, nah kmu pilih aja yg sesuai karaktermu.
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Help me, please!   Sun Dec 19, 2010 8:22 am

masuk aja jurusan kedokteran kan kalau pegang organ2 tubuh pertama geli lama lama pasti terbiasa.
Kalau kamu bakatnya dikedokteran kalo masuk teknik kan rugi.
Kan tidak sembarang orang jd dokter.
tips: kalau kamu mau masuk kedokteran caranya janggan kamu pernah memikirkan cadangan ke jurusan lain cukup fokus ke kedokteran aja oke...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Help me, please!   Sun Dec 19, 2010 9:01 am

@ryanmoek
Begitu ya... :bingung:
Trimakasih banyak atas sarannya... :nunduk:
Yak, harus semangat!!! :punch:

@daniel
Iya, makasih sarannya... :nunduk:
Iya, aku udah mantepin hati buat jadi dokter...
Semangat!!! :punch:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Help me, please!   Mon Jan 17, 2011 7:08 pm

klo blh nyumbang pikiran
:nunduk:

mendingan pilih jurusannya ssuatu bakat atw potensi/kmampuan rima. misalnya rima suka art, atw teknik informatika ya masuk teknik aja...
suka berpolitik ya msuk politik, klo suka jd pengacara nnt kuliah dihukum. ssuai dgn kegemaran kmu,,biar maksimal menjalani hidup....

:nunduk:


Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Help me, please!   Sun Jan 23, 2011 2:45 pm

:polos: pertama kmu mesti tentuin dulu jurusan apa yg kmu pilih..

klo perlu bikin list sesuai urutan berdasarkan minat..

:polos: klo milih jurusan jgn liat yg negatifnya...

semua pasti ada, tp gimana kmu liat prospek kedepannya...

jadi positif thinking aja, ga perlu takut...

yg nentuin itu kmu bukan orang lain... :peace:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Help me, please!   Sun Jan 23, 2011 3:20 pm

ITB aja deh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Help me, please!   Today at 5:13 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Help me, please!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Heart To Heart-
Navigasi: