DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 Terbuka Le-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Terbuka Le-   Sun Dec 12, 2010 4:22 pm

Barangkali aku kana meletakkan kepalaku dibawah bantal-tidak, itu percuma saja. Aku bisa membayangkan dia, siapa pun laki-laki itu, menyelinap diam-diam mendekatiku. Oke, cukup ! Aku akan bangun dan tidak tidur, menyalakan lampu di ruang duduk, menyalakn televisi.
Oh, aku benci berjalan dalam gelap-nah ! lampu atas menyala. lampu lantai menyala, TV menyala, bagus dan nyaring. Sekarang aku akan duduj, rileks, dan menonton.
He, apa itu ?? oh, rumah-rumah tua berkeriat-keriut, ingat ?? jika berkeriat-keriut waktu Bill disini, maka rumah ini akan berkeriat-keriut apabila dia pergi, dan itu hanya-hanya sesuatu dalam rumah. Ini hanya imajinasimu saja, perempuan tua, hanya itu saja. Dan semakin kamu mengantuk, semakin hidup khayalanmu.
Semua pintu terkunci bukan ?? dan semua jendela juga. Oke, kalau begitu. Aku merasa seperti seorang idiot, mencoba untuk tidak tidur selama semalam suntuk. Ya, duduk disini di ruang duduk ini jauh lebih baik daripada apa yang aku lakukan terkhir kali Bill pergi dan bermalam. Mengunci diriku dalam kamar mandi sampai subuh, yaampun-
Oh ! oh, tungku menyala, cuma suara itu saja ! Tenang sayang, tenang ! masalahnya ada padamu, kamu baca koran. Kamu seharusnya baca komik dan berhenti di situ saja. Tidak, aku harus membaca IBU TIGA ANAK DISERANG PENCURI dan DITEMUKAN WANITA YANG DIPUKUL SAMPAI MATI DIRUMAH. Tapi, oh, mereka begitu dekat dengan kami ! Nyonya tua itu tinggal- bagaimana, hanya tiga, empat blok dari sini ?? Tapi ia tinggal sendirian, dan tidak ada orang yang tahu aku sendirian malam ini. Aku harap.
Ada apa denganku ?? Sikapku seperti anak kecil saja ! wanita-wanita lain tinggal sendirian- selama bertahun-tahun, bahkan- dan disini aku harus tinggal sendirian hanya untuk satu malam saja dan aku kalang kabut.
Memang terasa dingin di sini ! Tungku menyala- masih menyala, sungguh. Aku harus berani. Aku akan ke dapur dan membuat teh panas. Ide bagus ! Barangkali itu akan menghangatkan tubuhku !
Nah, dimana sih tombol lampu itu.. nah.. yah, pantas saja aku kedinginan, dengan pintu belakang terbuka le-


Pengarang: Unknown
Sumber: 100 Kisah Misteri Paling Menggetarkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Sat Dec 18, 2010 3:03 pm

Nami-chan~
Lanjutin donk... :minta:
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Sat Dec 18, 2010 4:45 pm

itu ga ada lanjutannya :swt:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Sat Dec 18, 2010 6:32 pm

Kenapa?? :hiks:
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Sun Dec 19, 2010 12:21 pm

emang gitu kok ceritanya :swt:
gantung gitu :swt:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Sun Dec 19, 2010 3:12 pm

Yah, ga seru donk! Apa jgn2 si 'Aku' diserang mkany critany ga selese??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Sun Dec 19, 2010 3:16 pm

mana lanjutannya...
jangan-jangan.. :gemetar:
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Mon Dec 20, 2010 8:55 pm

jangan-jangan apa ?? :mikir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Mon Dec 20, 2010 9:07 pm

Tujuannya biar penasaran ya...
Penasaran penasaran... :ngambek:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Sat Dec 25, 2010 8:37 am

Ayo lanjutin ceritanya pake kreasi kalian !
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Sat Dec 25, 2010 9:35 pm

Jangan-jangan dia lupa terusannya?
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Tue Dec 28, 2010 7:11 pm

kalo mau kalian terusin, silahkan :-
tapi, cerita aslinya emang sampe situ aja :-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Sponsored content




PostSubyek: Re: Terbuka Le-   Today at 1:34 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Terbuka Le-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Share your story-
Navigasi: