DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 horor vs humor in story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: horor vs humor in story   Wed Dec 08, 2010 8:50 pm

First topic message reminder :

mari buat cerita horor tapi paling lucu di dunia...
Aku mulai ya...
Rumah angker

Pada suatu malam seluruh member SDI masuk ke sebuah rumah angker yang sangat besar yang berada di tengah tengah kuburan yang di kenal cukup angker...pada saat sampai di depan pintu kami mulai berpencar untuk memecahkan misteri rumah angker...karena banyak pintu masuk sangat banyak maka dibagi bagi setiat orang 1 pintu....
Ketika aku masuk di sebuah pintu di dalam terdapat 1 piano ketika itu angin ber hembus cukup deras sehingga......
Darrrrrrrrrrr suara pintu tertutup dan suara tertawa seorang nenek yang diiringi suara piano yang berbunyi sendiri....
Ada seorang perempuan sedang :sedih:
Memegang ku dari belakang.....
Aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh.....
Aku berlari ternyata aku menabrak pintu sehingga jatuh sampai terbaring hampir aja kena kotoran kucing untungnya aku cepat menghindar pada saat jatuh....
Huaaaah.....
aku akan masuk untuk memecahkan misteri ini sebelum yang lain :nangis:


Ayo lanjut cerita kalian di sini...okey....
Cat:kalo tulis cerita dapat di
tambah nama member lain...
Tapi ingat di larang keras untuk
mengejek member lain.... Ini untuk lucu lucuan aja
so....berekspresilah dengan
imajinasimu....
Ingat di baca bukan saja membaca
lurus tapi bayangkan...
Bagi member yang ngerasa cerita sudah cocok untuk di ending
silakan aja 'n buat topik baru 'n
mulailah....
Thanksss....
'n bagi yang merasa di ejek dapat membuat cat. Di bawah ceritanya


Terakhir diubah oleh daniel tanggal Thu Dec 09, 2010 6:02 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 17, 2010 5:51 pm

daniel: wahhh...
Asikk konser nih...tipe musiknya apa sih???
Sam:dangdut.
Nami:salah pop nih...
BBN: nami salah ini sih lagu kesukaan gue...bangun tidur...tidur terus...
Amelovia: mana ada lagu kayak gitu yang ada bangun tidur tidur lagi...
Ini sih...lagu kematian...
Daniel,sam,BBN,Nami: aaaapa??

Daniel: sssapa yang di kubur???
Nami: bangkit kaleee...
BBN:iya kamu salah daniel...
Sam: kayaknya itu mbah surip deh...
Amelovia: itu lagi duet sama mbah marijan,..rossso

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 17, 2010 9:34 pm

Nami: ada Micheal Jackson juga :panda:
BBN: hebat :yes:
Sam: ini arwah semua kan ?? :heh:
Amelovia: iya :-
Daniel: gimana kalo Nami, sama Amelovia nyari info tentang rumah ini di sana :polos:
Nami, Amelovia: oke :siip:
*Nami dan Amelovia masuk ke dalam ruangan konser tsb*
Nami: nah, Nami ke kanan, Amel ke kiri.. oke
Amelovia: oke..
*Nami berjalan ke kanan, sementara Amelovia ke kiri*
*Nami menghampiri seorang hantu bule yg ganteng :huhu: ternyata itu adalah Cedric Diggori*
Nami: ehem.. excuse me, Sir. Can I ask you something ??
Cedric: ngomong apa kau ini ?? aku tak mengerti *dengan logat batak*
Nami: :ggrr:
Cedirc: kenapa kau ini ?? mau kutempeleng kepala mu itu ??
Nami: eh.. engga makasih :swt:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Sat Dec 18, 2010 7:48 am

sementara nami dan amelovia mencari informasi
daniel:ayo kita redahkan amarah para hantu yang lagi demo...
Keributan semakin hebat 'turunkan BBM'
akhirnya dengan berani daniel maju
daniel: tenang sodara2ku BBN akan segera turun.
Karena keributan yang sangat hebat sehingga mereka tidak mendengar bahwa yang di maksud daniel adalah BBN.
Para hantu:horrreee
daniel :BBN naik
para hantu: huuuu...
Akhirnya BBN naik ke atas panggung.
BBN:kenapa aku di panggil??
Daniel: liat aja BBN turun sekarang.
BBN turun dari panggung
daniel : BBN sudah turun.
Para hantu: mana BBM masih mahal
daniel: siapa bilang BBM aku bilang BBN
para hantu: huuuuuuu.........turun kau!!!!!!!
Akirnya para hantu marah dan melempari daniel dengan sendal sapu dan tomat
(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Sat Dec 18, 2010 2:08 pm

sementara itu BBN kabur :senang:

(back to Nami dan Amelovia)

Nami: sepurane :nunduk: kulo mboten iso bhs. batak :nunduk:
Cedric: WTH !? :heh: udah deh apa maksud kedatangan lo kesini :heh: sebelum gw Avadra Kedavra :awas:
Nami: emg bisa :panda:
Cedric: :heh: .... (agak lama) emm... dikit :dead:
Nami: :bacok: Nami mau tanya nih
Cedric: tanya apa :mikir:
Nami: tanya , napa tuh hantu pada Demo padahal mereka gk butuh BBN :panda:
Cedric: ehm itu uhm... :sherlock: , mungkin BBN itu terkenal di kalangan manusia makanya mau di populerin di kalangan hantu :polos:
Nami: :panda: alasan yg aneh :swt: , pertanyaan lain....
Cedric: ya? :mikir:
Nami: apa rahasia rumah ini? :mikir:
Cedric: rahasia? hmm.... ada jalan diujung koridor , tpi hati2 :awas: angker disana , banyak setan nya :awas: , disitu ntar ada ruangan yg blm pernah di masukin siapapun ! :awas:
Nami: tenang :kakaka: , Nami kan hantu :kakaka: , btw , thx for Info :siip:
Cedric: pergi sono :hus:
Nami: ngusir :heh:
Cedric: enggak ! , lu halangin gw nonton TV :hus: , nonton piala AFF nih :hus:
Nami pun pergi dan ketemu Amelovia di ujung koridor

sementara itu Daniel lgi ngumpulin sendal para hantu buat lunasin hutang 1 miliar :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Sat Dec 18, 2010 2:52 pm

Nami: Rawrrrr Amel !! ayo keluar
Amelovia: iya :senang:
*Nami dan Amelovia menemui Sam, BBN, dan Daniel*
Nami: ayo ke ujung koridor :senang:
BBN, Sam, Amelovia, Daniel: ayo :ceria:
*sesampainya di ujung koridor*
Amelovia: eh, itu apa :bingung:
*BBN mengambil benda yg ditunjuk Amelovia:
BBN: ini.. ini pisau :cold: ada bekas darahnya
Nami: kayanya itu udah lama :hee: bekas darahnya udah menghitam
Sam: trus, itu darah siapa ?? :hee:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Sat Dec 18, 2010 5:39 pm

daniel: itu mungkin :mikir: aku tau itu bekas potong kambing untuk acara kuban...
BBN: hah yang bener aja lu...

sam: mana ada kayak gitu di sini...

Amelovia: mungkin ada pembunuhan...

Nami: disini kan hantu semua siapa yang dibunuh??

Daniel: kenapa ada sarang laba laba di sini di atas kepalaku lagi dari tadi kan gak ada
Karena jengkel daniel menarik sarang laba laba yang sebenarnya adalah jenggot sesepuh rumah hantu
Sesepuh: adehhh...apaan nih.??
Sam,amelovia,nami,BBN : ampun nek.... Ampun nek
Daniel : he he he rambut nenek kotor...aku bersihkan ya...
(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Sat Dec 18, 2010 7:26 pm

ini soal wawancara hehehe.......

Sesekali hantu sering menampakkan kehadirannya di hadapan manusia. Berikut adalah wawancara seseorang dengan hantu

Orang : Mengapa Anda sering menakut - nakuti manusia tetapi Anda juga cepat menghilang?

Hantu : Kami hanya ingin berkenalan dengan manusia dan mengadakan bisnis antar lain dunia, tetapi ketika kami baru menyapa kebanyakan langsung kabur. Mungkin karena saking jeleknya.

Orang : Tapi mengapa Anda sering muncul di kamera - kamera?

Hantu
: Kalau hal itu kami hanya ingin eksis saja di dunia manusia. Karena di dunia hantu tidak ada kamera, jadi pas ada acara yang berbau mistis kami tampil deh, biar eksis kayak artis lainnya hantu lainnya seperti : Suster Ngesot, Pastur kepala buntung dan si manis jembatan Ancol begitu.

Orang : Apakah di dunia hantu tidak ada internet?

Hantu : Kalau di dunia hantu sudah ada intenet, kami akan mengupload sendiri foto - foto penampakan kami.

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Sun Dec 19, 2010 3:13 pm

kita kembali lagi ke T...K...P... (duaaarrrrrr)

amelovia: eh.. nami... sini deh..
nami: ada apa? :bingung:
amelovia: tadi aku ketemu the beattle lho.. :khu:
nami: keren.... :kagum:... minta tanda tangannya gak?
amelovia: iya donk... oh ya, amel dapet informasi..
sam, BBN, daniel: informasi apa? :hey:
amelovia: hanya hantu yang boleh tau :kakaka:
daniel: jadi hantu yuk.. :mikir:
*ditimpuk uang dollar
daniel: wihhh ane kaya.. :yes: dapet duit dari mana?
sam: noh... monopoli yang di meja :khu:
nami: tadi mau ngomong apa mel?
amelovia: oh iya lupa.. baik saya lanjutkan :cool: jadi... blablabla..
nami: apa? :kaget: jadi... jadi... jadi....
BBN: jadi apa? :heh:
daniel: ngomongin apa sih?
sam: kasih tau donk... :minta:
nami: naruto belom tamat?!! :kaget:
amelovia: iya tuh.. parah banget kan.. itu juga tau dari the beattle
sam, daniel, BBN: kirain harga sembako turun!!! Rawrrrr
sesepuh: ketauan suka belanja nih... :ero:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Sun Dec 19, 2010 9:28 pm

amel aku diapain Si AB :heh: aku member lama juga tapi masalahnya anak kelas VII
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Mon Dec 20, 2010 7:58 am

:hey:
maksudnya apa nih lanjut ceritanya dong...
Lanjut
daniel: kalo gitu gimana??masih ada tangga lagi nih
amelovia: lanjut aja...
BBN: nih rumah susah banget nyari informasinya...
Nami: ia soalnya hantunya sendiri aja gak tau...
Daniel: kemana tuh sam...
Sam berjalan mendekati hantu gendut
sam: boleh nanya gak bang??
Hantu gendut:enak aje lu panggil gua bang gue ini jeng...
Sam: ampun jeng. Tapi jeng apa nih?
Hantu gendut: jeng memet...
Sam: sudah berapa lama anda berprofesi sebagai jeng soalnya kumis ama jenggot lu udah panjang
Hantu gendut: sudah 25 thn jeng...
Sam: aku bukan jeng tapi...
Langsung di potong hantu gendut:jong
Sam: salah aku mas
Hantu gendut: pertanyaan selanjutnya mas??
Sam: kamu panggil mas kayak penjual bakso keliling aja...lantai selanjutnya apa sih?? Nih rumah sebenarnya apa sih??
Hantu gendut: ruangan selanjutnya adalah sekolah hantu...nih tempat sebenarnya tempat pelatihan hantu...
Sam: apa yang diajarkan??
Hantu gendut: pelajarannya sih untuk melatih para hantu berhati lembut seperti saya
Sam: tidak dilatih aja menakutkan
Hantu gendut: ape lu kate??
Sam: eeenggak bang eh mas eh jeng... Sampai jumpa
Hantu gendut: bye bye mas
Sam kembali ke teman teman yang lain untuk memberitahukan info ini.
(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Mon Dec 20, 2010 1:02 pm

Rawrrrr q masukin juga don di cerita horor sama BnF
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Mon Dec 20, 2010 1:06 pm

bikin lanjutannya aja.. liat aja page sebelumnya.. :mikir:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Mon Dec 20, 2010 2:35 pm

lanjutin aja...tinggal tulis nama kamu selesai....
Lajutkan ceritanya dong...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Mon Dec 20, 2010 3:21 pm

Sam : Guest !! Aku udh tau nich tempat ap..

BBN, amelovia, daniel dan Nami : Tempat ap nich ?? :heh:

Sam : nih tempat sebenarnya tempat pelatihan hantu..

BBN, amelovia, daniel dan Nami : Apaaa ?? :haaa:

amelovia : Kamu tau dr mana ??

Sam : Td aku ketemu dengan hantu gendut..

BBN : Truz lantai berikut ap ??

Sam : ruangan selanjutnya adalah sekolah hantu..

Daniel : Truz kita ke lantai berikutnya ??

Nami : Ya iyalah.. Masa iya dong..
Durian aj d belah bkn d bedong..

BBN, Sam, amelovia dan nami : :ngakak:


Cat : Sorry klo Gak Jelas..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Mon Dec 20, 2010 9:00 pm

di lantai selanjutnya nama mu ditulis jga ya...
BNF,D.N(detective narnia),
Nasytha.

Setelah itu kami semua naik ke lantai selanjutnya yaitu sekolah hantu.
Di lantai ini bertemu 3 teman lagi yaitu
Nasytha,D.N,BNF.
Daniel: haaaaa...kalian udah sampai duluan ya....
Sam: info apa yang kalian dapat??
BNF: tidak ada.
Amelovia: gimana nih...udah banyak banget jumlah kita apa harus bagi tim baru nih....
BBN: :sedih: berpisah dengan kawan kawan....
Nami: gak apa apa BBN kan kamu dengan aku...

Nasytha,D.N: jadi bagi berapa berapa??
BNF:ooo....aku baru ingat punya alat komunikasi canggih bisa liat muka,n tentunya bisa berkomunikasi gunakan ini aja...
Daniel: hmmm..... Bagus juga tuh alat....so bagi berapa berapanih???
(to be continue)
note:untuk yang mau ikut langsung aja masuk oke....
Nih bagi berapa orang runding dulu satu orang satu usulan tidak boleh pake nama orang untuk kasi usul setelah selesai baru seperti biasa oke....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Tue Dec 21, 2010 10:58 am

lanjutkan...

amelovia: daripada ribet-ribet...mending berhitung aja deh.. dimulai dari saya.. 1..
nami: 2..
nasytha: 3
BBN: 4
AB: 5
D.N: 6
sam: 7
daniel: 8
amelovia: oke.. :siip: (nulis nama) eh.. tadi coba itung ulang.. :nunduk:
semuapun berhitung...
daniel: 7.. :tea:
amelovia: 1 orang hilang.. :kaget:
nami: satu lagi-kan kamu.. :swt:
amelovia: :peace:
BBN: jadi.. kita bagi empat..empat... donk.. :bingung:
sam: yoi.. :siip:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Tue Dec 21, 2010 8:12 pm

Sam: nah.. jadi pembagian timnya gini. Aku sama Daniel. Nami sama BBN. Amel sama Nasytha. AB sama DN. Setuju ?? :mikir:
all: setuju :ceria:
Sam: oke. sekarang berpencar..

(cerita dimulai dari Nami dan BBN)

Nami: Rawrrrr cepetan dong jalannya
BBN: bentar :hiks: capek nih
Nami: masa cuma berhitung aja capek :heh:
BBN: bukan itu :hiks: tadi aku bantuin Daniel mungutin sandal jepit yg dilempar
Nami: :swt:
*Tiba-tiba terdengar suara teriakan wanita*
Nami: :kaget: siapa itu ??
BBN: ga tau :kaget:


(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Tue Dec 21, 2010 9:54 pm

hihihihihi.....

suaranya makin keras

Nami: Nami takut :gemetar:

BBN pun ambil kesempetan

BBN: tenang ada aku :pahlawan:
Nami: :kagum:

BBN dan Nami pun jalan beriringan

*krek*...... *krek*

BBN: Nami..... boleh tanya gk :cemas:
Nami: tanya apa :hee:
BBN: Nami kan setan , kok takut ama setan :panda:
Nami: ehm..... (Nami yg jawab)
BBN: oh gitu :panda: , kita lanjutin aja deh
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Tue Dec 21, 2010 10:11 pm

(cerita sedikit beralih ke amelovia dan nasytha)
nasytha: ukh.. merinding nih.. mojok2
amelovia: biasa aja tuh... maklum deh.. jendelanya bolong semua..
nasytha: bukan itu... kamu sih enak udah (nengok ke amelovia)
amelovia: udah pake jaket? :mikir: ya donk.. udah bawa dari rumah..
nasytha: ha-ah.. sudahlah.. kita lanjut jalan saja.. :huf:
mereka pun berjalan.. dan seketika...
nasytha: kyaaaaaaaa :kaget:
amelovia: ada a....pa... (diam sesaat, mengamati, dilihat, diterawang) kyaaaaaaaa :kaget:... ada... ma...ma...

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Jan 07, 2011 9:51 pm

Amelovia Nasytha: MATA !! :kaget:
*kemudian pemilik mata tsb keluar*
*ternyata itu adalah burung hantu*
Amelovia: Wah.. lucu :kagum:
Nasytha: Iya :kagum: lucu banget
Amelovia: Aku bawa deh :kagum:

( Cerita beralih lagi ke Nami dan BBN )

Nami: eh, ini lantai berapa ya ?? :hee:
BBN: ga tau :hee:
Nami: gimana nih :kaget: kita tersesat :kaget: tersesat :kaget: TERSESAAAATT :kaget:
BBN: iya aku tau :zzz:
*tiba2 sesuatu yg berbulu mengelus kaki Nami*
Nami: hwaa :kaget: apa itu
BBN: ini kucing :pikir: kenapa ada disini ??
Nami: ga tau :kagum: tapi kucingnya lucu :manisnya: Nami bawa ahh

*to be continued*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Feb 18, 2011 8:56 pm

amel: KUCING?! :kagum: :senang:

dengan segera amelovia pergi meninggalkan nasytha

nasytha: aku ditinggalin :ngambek: tunggu aku.. :senang: (salah emot)

tiba2...

nami dan BBN: :kaget: CEPET BANGET!!! apaaaaaaaaaaaaaa
amel: ya dong.. :kakaka:
nasytha: liat kesebelah deh...
BBN: uhm... pantes.. bolong..
nami: kok bisa??? :supersaiya: kan udah aku semen
amel: kamu itu kerjanya apa sih? :pusing:
nami: Oh Tidak Bisa~
BBN: hoi... ngomong mulu.. tuh anak kucing ilangkan.. :swt:
amel: HILANG?! :kaget: PANGGIL TIM S.W.A.T, KAPOLSEK, TNI DAN NANNY 911 (?)
nasytha: jiah.. obatnya abis.. (nyekokin obat) :tea:

tiba2...

sam: obat..?! gak lengkap kalo gak ada aku :pahlawan:
BBN: makin rame aja..
nami: emang kamu siapa? :bingung:
sam: :batu: kamu melupakanku :nangis:
amel: sam kan tukang dokter..
nasytha: emang ada? :hee:
amel: ada dong.. only at 2011 mulut seribu bayang
sam: aku bukan tukang dokter :punch: aku apo...apo...
BBN: apo opo iki? :khu:
nami: odo opo iki :doa: (diam sejenak) wahhhhhhh ka sam... :kagum:
sam: kamu siapa? :bingung:
nami: :kaget: :batu:

maaf ya rada garing... :nunduk:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Feb 18, 2011 9:13 pm

sam : :bingung:

nami : ini aku ka :hiks:

sam : :hee: nami?

nami :kagum: iya, inget yah?

sam : :kagum: yg di onepiece itu yah?

nami : :hiks: jiah...

sam : becanda kok dek :peace: (sadar sesuatu)

*hening

Sam : yang lainnya pada kemana??? :kaget: cuma ada aku sama nami di sini... yg lainnya di culik !!

nami : :kaget: barin kemana ka??

sam : :kaget: selingkuh sama sundal bolong dek....

nami : :ggrr: ka sam...

sam : :heh: apa?

nami :ggrr:

2 jam kemudian________

nami : :ggrr:

sam : :heh: apaan sih?

nami : :ggrr:

sam : :sherlock: iya iya, barin ga mungkin slingkuh sama sundal bolong... ya udah cari yg lain yuk...
:miskin:
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Feb 18, 2011 9:46 pm

Nami: ayo cari BBN, Amel, Nasytha, dan yg lain dimana kalian ??
Sam:
Nami: bantuin kak
Sam: iya iya
Nami: BBN, Amel, Nasytha keluar kalian
Sam: keluar woy
Nami: gimana ni mereka ilang
Sam: kayanya suara kita kurang besar *ngambil mik* teman2.. dimana kalian ??
Nami: oh iya kak, Daniel mana ??
Sam: eh.. ga- *Sam menghilang*
Nami: kak Sam ?? kak Saaa~m kenapa semuanya hilang ?? kenapa ??

*to be continued*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Sponsored content




PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Today at 5:16 am

Kembali Ke Atas Go down
 
horor vs humor in story
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Reach Your Freedom-
Navigasi: