DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksP O R T A LCalendarGalleryFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
The day has come, The Encounter of Light and Darkness, The Arrival of THE SWORD OF JUSTICE and THE FALSE MESSIAH !!! Daftarkan Tim kalian di DSI Battle Teams!!!

Share | 
 

 horor vs humor in story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: horor vs humor in story   Wed Dec 08, 2010 8:50 pm

mari buat cerita horor tapi paling lucu di dunia...
Aku mulai ya...
Rumah angker

Pada suatu malam seluruh member SDI masuk ke sebuah rumah angker yang sangat besar yang berada di tengah tengah kuburan yang di kenal cukup angker...pada saat sampai di depan pintu kami mulai berpencar untuk memecahkan misteri rumah angker...karena banyak pintu masuk sangat banyak maka dibagi bagi setiat orang 1 pintu....
Ketika aku masuk di sebuah pintu di dalam terdapat 1 piano ketika itu angin ber hembus cukup deras sehingga......
Darrrrrrrrrrr suara pintu tertutup dan suara tertawa seorang nenek yang diiringi suara piano yang berbunyi sendiri....
Ada seorang perempuan sedang :sedih:
Memegang ku dari belakang.....
Aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh.....
Aku berlari ternyata aku menabrak pintu sehingga jatuh sampai terbaring hampir aja kena kotoran kucing untungnya aku cepat menghindar pada saat jatuh....
Huaaaah.....
aku akan masuk untuk memecahkan misteri ini sebelum yang lain :nangis:


Ayo lanjut cerita kalian di sini...okey....
Cat:kalo tulis cerita dapat di
tambah nama member lain...
Tapi ingat di larang keras untuk
mengejek member lain.... Ini untuk lucu lucuan aja
so....berekspresilah dengan
imajinasimu....
Ingat di baca bukan saja membaca
lurus tapi bayangkan...
Bagi member yang ngerasa cerita sudah cocok untuk di ending
silakan aja 'n buat topik baru 'n
mulailah....
Thanksss....
'n bagi yang merasa di ejek dapat membuat cat. Di bawah ceritanya


Terakhir diubah oleh daniel tanggal Thu Dec 09, 2010 6:02 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Wed Dec 08, 2010 10:57 pm

aku pun berlari kluar hingga ku temui sumur di belakang rumah.

aku pun coba mendekatin sumur itu , mungkin aja ada harta karun disana :yes:

tpi gk taunya baru aja jalan 1 cm , tiba2 tali sumur itu perlahan lahan naik..... naik.... dan mulai muncul sesosok baju putih dengan rambut panjang menutup rambut.

tpi sayangnya tali sudah sangat usah dan hampir putus.... (to be continued)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 09, 2010 4:31 am

dan praaak putus talinya...
Nenek itupun jatuh dan meminta tolong...
Tolooong...
Setelah itu datanglah vapire yang akan menolong nenek itu."nek,siapa yang membuat mu jatuh"kata si vampir.
"tuh dia"kata nenek.
"bau banget nek,rasanya aku tercekik"kata vampir.
"sorry pir baru habis makan bawang,supaya lebih seram gitu looo."kata si nenek
"sudah nek jangan omong terus,lama lama aku keracunan lagi"kata si vampir.
Akirnya vampir mengejar BeyondBNear.dan BeyondBNear lari ke........... (to be continued)

Cat:kalo tulis cerita dapat di tambah nama member lain...
Tapi ingat di larang keras untuk mengejek member lain....
Ini untuk lucu lucuan aja so....berekspresilah dengan imajinasimu....
Ingat di baca bukan saja membaca lurus tapi bayangkan...
Bagi member yang ngerasa cerita sudah cocok untuk di ending silakan aja 'n buat topik baru 'n mulailah....
Thanksss....
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 09, 2010 9:51 am

BeyondBNear lari ke persimpangan.. krna di kejar2 vampir..
di persimpangan dia melihat sosok Pria mengenakan Jaket hitam.. kaus merah, celana jin hitam...

siapa orang itu? ternyata Sam7 orangnya :cool:

BeyondBNear lalu berteriak "Sam Minta Tolong"

Sam yang lagi mendengarkan musik pke earphone... salah tangkap omongan BeyondBNear.. sam7 mengira BeyondBNear berteriak "SAM Minta Tanda Tangan"

Sam7 pun lari sekencang-kencanganya "TIDAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!! kenapaaaaaaaaaaaa harus ada Fans ku sihhhhhhhh di sini.............???????????" kata sam...

begitulah ceritanya...
Vampir mengejar BeyondBNear. BeyondBNear mengejar Sam7 :senang: larii lariii.. tiba tiba........ (to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 09, 2010 2:15 pm

lalu mereka semua kelelahan dan berenti di depan sebuah batu nisan besaarrr...
Daniel yang sedang ketakutan dan berdiri di belakang pohon melihat kejadian itu...
Sam7 n BeyondBNear terjepit karena terhalang batu nisan dan sam7 sadar bahwa yang mengejarnya bukan saja BeyondBNear tetapi juga vampir...
Lalu kata vampir"bangunlah istriku dari tidur panjang mu....
Sam7 yang mengira vampir juga menginginkan tanda tanda tangannya berkata"heiiiiiiii,kenapa semua mau tanda tangan dari ku sampai wanita bau ini juga mau"
Istri vampir"apa yang kau katakan hah??"
Suami vampire"apa kau menghina istriku!!!"
BeyondBNear yang merasa terancam lansung menarik earphone sam7 dan katanya"hei...sam jangan berpikir aneh aneh ya...mereka mau memakan kita bukan meminta tanda tangan mu...."
Daniel pun memberanikan diri untuk membantu mereka dan melihat bawang putiih"wah ini bisa jadi senjata"tampa daniel sadar bahwa itu bawang mainan ia langsung melempar ke arah vampir ketika vampir melihat itu ia sempat takut tapi ia melihat bahwa itu bawang plastik dan ia merasa di tipu maka ia dan istrinya langsung menggigit leher sam7 dan beyond bnear.mereka bukan merasa kesakitan malah tertawa karena vampirnya ompong tetapi air liur meleleh di baju mereka....(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 09, 2010 7:51 pm

karena air liur vampir... baju sam di penuhi lelehan... :kaget: anjirrrr.... "baju baru ni odong-odong" kata sam7.. "vampir sialan~.. :ggrr: 2 tahun lu ngepet ga bakal bisa beli baju beginian"
Vampir : :halah: halah~ lelong tuh
Sam7 : enak aj lu~ :heh: ( curious ngelirik jas vampir)
Vampir : kenapa lu liat2? suka lu ama gue?
Sam7 : idih... ga nafsu ya ama elu :heh:.. noh jas lu.. kereeen.. buat gua aj :yes:
Vampir : :heh: ogah
Sam7 : ayolah brother :yes: tukeran sama I-pod gua deh~ kereen lho.. bisa dengerin lagu apa aj.. ada banyak
Vampir : curious hmm.. ada lagu dangdut ga?
Sam7: :heh: yeeeeyy.. vampir dengerin lagu dangdut... gua kira jazz
Vampir :halah: halah.. gua asal amerika bro.. udah bosen dngar lagu jazz.. ini di indo kereen ada dangdut :yes:

terjadilah.. transaksi antara sam7 dgn vampir suami.. dan sam7 pun pamitan dgn vampir...

lagu asik dngerin lagu tiba2 vampir suami ngelirik daniel..
Vampir : lu kan yg ngelempar gua tadi? :ggrr: sini lu....

:supersaiya: (to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 09, 2010 8:06 pm

skrng gantian Daniel yg di kejar Vampire

tpi BeyondBNear lgi asik sarapan di depan Nisan's Cafe :tea:

dan Sam pun dapt Jas vampire yg blum di cuci 3 tahun... :panda:

(back to Daniel)

Daniel lari trus sampe keliling Indonesia , ketemu Kuntilanak , Pocong , Tuyul , Kolor Biru , sampe kakek2 yg luka parah (tau kan :licik: ) pun dia temui namun gk ada yg mau nolong. akhirnya dia ketemu ama Tikus berjas hitam lagi lewat...

Daniel: tolong gan !! :memohon:
Tikus: apa gan ? :hee:
Daniel: gw di kejar vampire :kaget:
Tikus: :haaa: Vampir !? Yapyong bok :halah: , eke mau Menikiur Pedikiur dlu :senang:
Daniel: :swt:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 09, 2010 8:30 pm

daniel lari terus untung aja lewat tepat konser dangdut jadi vampir n gerombolan setannya berhenti dan nonton konser dangdut....
"Untung aja vampirnya suka dangdut kalo sukanya A7X bisa mati gue lari sampe ke luar negri....."
tunggu tu... Sam7 'n BeyondBNear gak bantu lagi di kejar setan pada hal tadi aku yang bantu...
Karena jalan terlalu jauh daniel sampe lupa mau marahin mereka...
Hauuusss melihat sam7 n BeyondBNear lagi nongkrong di nisan's cafe aku menuju ke sana tehnya satu mbak...
BeyondBNear:gimana tadi??
Daniel:hampir mati tau... Untung aja si vampir n setan setan hobinya dangdut kl enggak mati dah...
Sam7:oo..iya tugas kita mecahin rahasia rumah angker gak jadi...
Daniel: tidak tau, aku gak liat member yang lain di mana mana. Ato udah solved lg...yuk ke sana...
Akhirnya daniel,sam7,n BeyondBNear ke rumah angker itu lagi....
Daniel:kesimpulan nih, case apa? Kll tidak kt tidak dapat poin nih.....
(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 09, 2010 10:24 pm

di depan rumah angker

Sam7 : ayo.. kita masuk.. :Tampan:
BBN : eh bntar sam.. jas merah yg kau tuker dr vampir tadi kemana? :heh:
Sam7 : ada ni~ di kantong pelastik.. gila aj lu gua pake :heh: bau tau~
Daniel : trus ngapain km tukeran I-Pod sama baju bau itu?
Sam7 : tentu saja~ untuk membongkar rahasia RUmah angker ini... aku yakin 100% vampir jelek itu ada hubungannya dengan rumah angker ini.. ah sudahlah ayo kita masuk...

Masuk ke dlm rumah angker..

BBN : wah.. ada suara musik seruling :haaa: dari mana asalnya suara ini?
Daniel: waaaaaaahhh apa lagi ini? :haaa: itu bukan seruling bego.. itu terompet :ggrr:
Sam7: :heh: kalian berdua ini.. pada ga ngerti musik.. ini yg namanya BIOLA :awas:


*Daniel, BBn, Sam7 langsung menuju ke arah yg di tunjukan suara musik itu dan melihat seorang Wanita memainkan piano..

To Be continue
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 10, 2010 5:44 am

daniel:sam aku punya ide :polos: gimana kalo kamu pake aja tuh jaket n menyamar mendekati mereka,kan mereka temannya vampir....
Sam:ide bagus, (sam sedang memakai baju vampire)
BBn:sam hati hati kamu kl kebongkar.
Daniel:nyante aja BBn kt kan detective.eh...itu yang main piano yang nakut nakutin aku tadi.
Sam:yang bener kamu,sebenarnya mereka mau nyanyi apa??
BBn:itu nenek yang vampir tolong jadi aku di kejar...
Sam:aku akan berhati hati, aku jalan dulu ya...
BBn dan Daniel menunggu sam untuk mendapatkan informasi.
Sam mendekati piano tersebut dan mendengar suara nyanyian mereka ternyata memainkan lagu a little piece of heaven sam terus mendengarkan.
setelah habis
Wanita:pir knp kamu mau dengar ni lagu kamu kan sukanya dangdut,
Sam:(dengan menggunakan pengubah suara) ia akhir akhir ini aku ngedenger lagunya A7X bagus juga ya.... Dan permainan kalian cukup bagus
Wanita: ia setelah grup ini ditambah satu personil yaitu The Rev.
Sam: dimani?
Wanita:tuh... Sana
Sam:hai rev gimana kabarmu?
The Rev:masih dikit mabuk kan sebelum aku pergi aku masih minum2 miras.
Dengan pengamatan sam ternyata The Rev bukan yang asli tetapi dia adalah fans the rev yang kerja jadi pemulung....
.....(to be continue)

Cat:apa cerita ini mau di akhiri dan ganti judul??
Kalo ia apa judulnya??
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 10, 2010 7:38 pm

Lalu si nenek pun main piano nya lagi

(woy bego ! Rawrrrr itu Biola kata Sam :panda: )

para hantu pun datang dan berkumpul di Aula untuk mendengarkan Ceramah para sesepuh penunggu rumah

sesepuh: di bulan puasa gini , banyak2lah ber amal
/Sam7 *mendengarkan*
Sesepuh: :bunuhdiri: :dead:
Para Hantu: guru? GURU !! ?! :heh:

Para Hantu pun beringas dan mereka bubar....

Sam menemui Daniel dan BBN

Sam: para Hantu udh kabur
BBN: ayo masuk ! :kagum:
Daniel: tunggu :awas: , masih ada yg nonkrong tuh

(to be continued)

di lanjutin trus aja :polos:
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Sat Dec 11, 2010 4:36 am

sam: wah cantik tuh yang nongkrong :Tampan:
Daniel: :awas: ingat sam semua yang ada di sini udah mati.
BBN:jangan sampe sam udah kena pelet lagi....
Setelah itu wanita membalik badannya
Sam: :haaa: iiii..ttt..uu sunder bolong!!!!
Daniel: untung km sadarnya cepat.
BBN: sekarang km buat dia pergi :polos:
Sam: :siip: aku jalan dulu ya....
Daniel n BBN menunggu sam untuk membuat wanita itu pergi.
Sam: hai... Cewek :Tampan:
Wanita itu langsung terpanah...,
Wanita itu menangis dan memegang tangan sam...karena kebanyakan menangis maka keluarlah ingus dari hidungnya dan mengenai sam.
Sam: Rawrrrr pergi sana lu mengotori baju ku saja.
Cewek itu karena takut dan malu ia pun pergi.
Akhirnya ruangan aula pun kosang.
Daniel:ayo kt cari petunjuk di sini siapa tau ada.
BBN: ayo...
(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Tue Dec 14, 2010 3:08 pm

nyambung boleh?

di aula...
ada seorang hantu cilik bernama "amelovia" yang baik, lucu, imut :bugh: sedang bermain NS (hantu gaul :kakaka: ) melihat ada 3 orang masuk dan berkata
amelovia: wuihhhhh ada maling... bang sohid seru nih... :kagum:
BBN: dia siapa? :siul:
daniel: lanjut jalan yuk :mikir:
sam: cap cus cing :siip:
mereka meneruskan berjalan.... si hantu yang imut :haaa: maksud saya si hantu aneh :siip: hanya menangis sambil mengeluarkan emas 50 karat dari jarinya di depan komputer (kompor muter2 :ngakak: )
BBN: wuihhhh emas tuh :yes:
amelovia: mau ? :senang:
daniel: aku gak punya apa2 :nangis:
eh... ada yg ketok pintu... orang tersebut masuk ke dalam...

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Wed Dec 15, 2010 6:45 am

daniel:waaaaah.....ada lagi hantu yang mau masuk.gimana nih...
Sam:kayaknya aku kenal deh dg amelovia dia kan mantan DSI.
Minta bantuan dia aja....
BBN n Daniel:ayo km yang minta.
Sam:aku terus yang kena...
Sam menuju ke amelovia

Sam:hai...bisa bantu gak??
amelovia:bisa emangnya apa??
Sam:kita mauu pecahin case rumah angker.
Bisa bantu agar gak ketahuan??soalnya ada yang mau masuk tuh...
amelovia: :siip:
(to be continue)

@amelovia:boleh sapa saja boleh ikut...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Wed Dec 15, 2010 4:40 pm

lanjut....

amelovia: tapi aku punya 1 pertanyaan dan permintaan?
sam: yasudahlah, yeah saat ku bernyanyi.. :bugh: ekhem... ya, sebutkan?
amelovia: pertanyaannya... kenapa amel jadi "mantan" DSI? :heh:
BBN: kamu kan udah jadi arwah :mikir:
amelovia: oh iya ya... lupa.... ekhem... kembali ke....
BBN, daniel, sam: laptop... :khu:
amelovia: (hah?) oh tidak bisa.... yang bener permintaan... siapa yang bisa ngelawan bos NS? :hahaha:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 16, 2010 11:14 am

daniel:tidak bisa...yang lain ada yang bisa???
Sam, BBN: tidak bisa.
Daniel:ada yang lain??
(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 16, 2010 2:57 pm

ikutan :senang:

tiba2, seorang sadako yg manis muncul :cool: ternyata itu adalah Nami :hahaha:
Nami: saya bisa :boss:
BBN, Sam: :haaa: Nami !!
Daniel, Amelovia: Nami ?? :hee:
BBN: itu loh :hey: moderator DSI
Sam: ga kenal ?? :hey: plis deh bo'
BBN: cap cus bo' :siul:
Nami: Sam :huek: bau bgt jas Sam
Sam: iya nih :mojok:
Amelovia: jadi :mikir: Nami bisa ngalahin bos NS ??
Nami: bisa :halah: gampang itu
Amelovia: :siip:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 16, 2010 4:54 pm

dan nami-pun melawab bos NS dengat sangat sengit, suara riuh penonton terus bergema, dan akhirnyaaaaa goollll :tabur: maksudnya menang... :nunduk:

amelovia: nami keren..
nami: ya donk :cool:
BBN: nah sekarang, amelovia, bantu kami menyelesaikan kasus di rumah angker
daniel: masih inget aja? :gak tawu:
sam: kamu pikir kita disini ngapain?
daniel: syuting film ghost buster :artis:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 16, 2010 7:28 pm

Nami: Nami ikut bantu ya :ceria:
BBN, Sam, Daniel, Amelovia: oke :ceria:

Nami, BBN, Sam, Daniel, dan Amelovia pun meneruskan perjalanan ke sebuah padang rumput yang gersang :bugh: maksudnya ke dalam rumah angker :cemas: :babak belur: ketika sampai di lantai tiga..

Daniel: ih :cold: jadi merinding nih
BBN, Sam: iya nih bo' :cold:
Nami, Amelovia: kami engga tuh :-
BBN, Sam, Daniel: kalian udah jadi hantu Rawrrrr
Nami, Amelovia: iya ya :cemas:
*terdengar suara orang sedang bercakap-cakap di sebuah ruangan*
Nami: siapa tuh ??
BBN: ga tau
Sam: kita gerebek aja yuk :yes:
Daniel: gerebek ?? :panda:
Amelovia: lo kira teroris di gerebek :panda:
Sam: maksudnya kita tangkap gitu :panda:
Daniel: ayo deh :ceria:

Nami, BBN, Sam, Daniel, dan Amelovia pun mengatur strategi. Sesudah itu, mereka bersiap-siap di depan pintu. Sam memimpin di depan.

Sam: siap.. 1.. 2..3
*Nami, BBN, Sam, Daniel, dan Amelovia langsung masuk ke ruangan tsb dengan setengah loncat*
Nami, BBN, Sam, Daniel, Amelovia: hiaaa :Keren:
Hantu 1: ada Power Ranger Dino Thunder :kaget:
Hantu 2: :kaget:
BBN: bukan :panda: kami :Keren: Power Ranger Ninja Storm
Nami: bukan :awas: kita ninja wakil dari Konoha :Keren:
Sam: bukan :swt: kita Power Ranger Space Patrol Delta :Keren:
Daniel: bukan Rawrrrr kita Fantastic Five :Keren:
Amelovia: Fantastic Five ga ada :punch:
*Nami, BBN, Sam, Daniel, dan Amelovia mengadakan rapat kecil-kecilan. Sementara kedua hantu tsb terheran-heran*

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Thu Dec 16, 2010 8:05 pm

amelovia: hyosh... saya sudah memutuskan nama-nya... :hahaha:
BBN, daniel, nami dan sam: benarkah :kagum:
amelovia: saya usulkan.... (jreng jreng jreng) tim....... charlie angels :ceria:
nami: oke
BBN, daniel, dan sam: woy... kita cowok... Rawrrrr
hantu 1: :ggrr:

setelah berdebat akhirnya mereka memilih bertanya kepada hantu 2

BBN: kayaknya dia hantu bule deh
daniel: betul 3x :tea:
nami: sam, nanya sana gih...
sam: makan apa tadi.. :swt:
amelovia: bubur :siul:

sam menuju ke hantu 2

sam: hi ghost, may i ask something to you? :hipnotis:
hantu 2: abdi teu ngartos, kumaha atuh ieu :bingung:
sam: jiah... ngomong ke' kalo orang sunda
hantu 2: punten atuh... sakali deui... abdi teu ngartos :nangis:
amelovia: pikasebeleun :bunuhdiri:
BBN: kamu bisa sunda? :heh:
nami: iya.. :malu:
daniel: :makan:

terjadilah dialog antara hantu 2 dan amelovia... setelah 1 jam menunggu,

hantu 1: kalian tau gak mereka ngomong apa?

mereka menggeleng

hantu 1: mereka ngomongin naruto tau... :hey: :kakaka:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 17, 2010 10:43 am

Nami: Naruto :yes:
*Nami pun berlari ke arah hantu 1*
Nami: kalo ngomongin Naruto, ga lengkap kalo ga ada saya :hahaha:
Hantu 1: emang kau siapa ?? :hee:
Nami: saya adiknya Naruto :hahaha:
Hantu 2: adiknya :kagum: minta tanda tangan dong
Hantu 1: aku juga :kagum:
Nami: :huf: baiklah.. baiklah :halah: untuk para fans ku, aku siap berkorban :cool:
BBN, Sam, Amelovia, Daniel: :panda:
Nami: nih *nulis tanda tangan di baju kedua hantu tsb*
Hantu 1, Hantu 2: makasih :kagum:
Nami: nah :mikir: Nami sekarang mau nanya. apa rahasia rumah ini ??

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 17, 2010 4:12 pm

hantu 1: rahasia?
hantu 2: emangnya kita punya rahasia?
hantu 1: entah... apa tentang...
BBN: tentang apa :kagum:
hantu 1: gak mungkin.. mojok2
daniel: kasih tau donk... :hey:
hantu 2: yakin...
sam: iya... :kagum:
hantu 2: beneran??
BBN: cepetan deh :bacok: hantu
hantu 1: weits.. kita-kan udah mati... :hahaha:
nami: woy... kenapa jadi melenceng begini.. Rawrrrr
amelovia: :gak tawu:
hantu 2: mending tanya sama "sesepuh" deh...
hantu 1: iya tuh.. dia kan tau segalanya... :manisnya:
sam, BBN, dan daniel: SESEPUH??!!! :kaget:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 17, 2010 4:23 pm

Amelovia: siapa sesepuhnya ?? :hee:
Hantu 1: dia ada di lantai 5 :hey:
Hantu 2: kalian kesana aja :hey:
Sam: oke :siip: kita kesana

Nami, BBN, Sam, Amelovia, dan Daniel pun meneruskan perjalanan ke lantai 5. Sesampainya di lantai 5, hanya ada 1 ruangan. Ruangan tsb tampak menyeramkan.

Daniel: eyke jadi takut :gemetar:
Sam: iya nih bo' :gemetar:
BBN: cap cus bo' :gemetar:
Amelovia: kita tangkap aja :ceria:
Nami: ayo :ceria: pake strategi yg tadi aja
*Nami, BBN, Sam, Amelovia, dan Daniel bersiap di depan pintu*
Sam: oke semuanya.. 1.. 2.. 3
*Nami, BBN, Sam, Amelovia, dan Daniel masuk ke ruangan dengan setengah loncat*
Nami: Edward Salen :haaa:
Amelovia: :kaget:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 17, 2010 4:24 pm

*tiba2 ada ribut2 di luar*

Sam: rame amat :panda:
Daniel: ja-jangan-jangan mreka mo nangkap kita :gemetar:
Amelovia: TIDAKKKKK !! :kaget:
Nami: MAMAAAAA :huaaaa:
BBN: kalian cengeng :halah:
Nami: emg BBN berani :kagum:
BBN: enggak :kakaka:
Sam, Daniel, Amel, Nami: *lempar sendal masing2*
BBN: woy ! Rawrrrr klo mo lempar , yg elit dong :awas: , PS kek , BB kek , Nintendo Wii dll :awas:
Sam: mak lo yg beli :panda:
Daniel: udah :awas: , skrng kita intip aja mereka lgi ngapain tuh rame2 di depan
Nami: tpi Nami takut :gemetar:
BBN: tenang ada aku :pahlawan:
Amelovia: :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze - Chan
Moderators
Moderators


Age : 19
Gender : Female Post Number : 559
Location : Batam

PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Fri Dec 17, 2010 4:33 pm

Nami: :kagum:
Daniel: ayo kita lihat..
*Nami, BBN, Sam, Amelovia, dan Daniel melihat keluar jendela*
Sam: ada demo :haaa:
Daniel: apa tuh ?? tulisannya "turunkan BBN"
Nami: tulisannya "turunkan BBM" :panda:
BBN: eh, itu ada kuntilanak yg tadi :haaa:
Amelovia: eh, ada suara orang nyanyi di ruangan sebelah :hee:
Nami: liat yuk :ceria:

(to be continue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Sponsored content




PostSubyek: Re: horor vs humor in story   Today at 10:55 am

Kembali Ke Atas Go down
 
horor vs humor in story
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVES SCHOOL OF INDONESIA :: DSI Freedom :: Reach Your Freedom-
Navigasi: